Foto: Perubahan Wajah Adam Lanza, Pelaku Penembakan Sandy Hook

by
December 17th, 2012 at 3:46 pm

CiriCara.com – Sekarang ini media asing sedang dihebohkan oleh berita kasus penembakan yang terjadi di SD Sandy Hook, Connecticut, AS. Bahkan, orang nomor 1 di Amerika, Presiden Obama turut angkat bicara mengenai kasus penembakan sadis yang merenggut puluhan nyawa anak tak berdosa.

Anak laki-laki usia 20 tahun yang dikabarkan menderita sindrom Asperger ini berubah menjadi pembunuh berdarah dingin setelah menyelesaikan masa SMA-nya tahun 2010 lalu.

Adam Lanza, begitulah nama lengkap pembunuh sadis ini, menjadi sosok yang aneh semasa sekolahnya. Awalnya memang dia terlihat seperti anak laki-laki yang baik dan berkepribadian lembut. Namun, menginjak usia remaja, dia mulai mengalami kesulitan bergaul dengan lingkungan sekitarnya, terutama lingkungan sosial di sekolahnya.

Mantan teman-teman sekelas Adam hanya ingat satu hal tentang pembunuh ini, yaitu anak laki-laki aneh yang selalu memakai pakaian serba hitam bahkan sampai membawa tas koper hitam setiap sekolah.

Parahnya lagi dia tidak pernah terlihat berinteraksi dengan teman-teman di sekolahnya. Hingga hari Jumat (14/12/12) lalu, dia berubah menjadi pembunuh yang tidak punya hati. 26 orang tewas pada kasus penembakan SD Sandy Hook, bahkan sang ibu pun tewas di tangannya.

Penasaran seperti apa wajah pembunuh sadis itu saat masih kecil? Berikut adalah perubahan wajah Adam Lanza.

Daily Mail

Inilah Adam Lanza saat masih kecil yang dikenal sebagai anak yang pemalu namun cerdas. Dia pun masih dapat tersenyum pada foto tersebut.

Daily Mail

Wajah ceria Adam pun masih terlihat saat dirinya mulai beranjak dewasa.

Daily Mail

Jika foto tersebut diperhatikan, wajah Adam pun mulai berubah, dan tatapan matanya pun sudah berbeda dari dirinya saat masih kanak-kanak.

Daily Mail

Inilah ekspresi wajah Adam Lanza saat memasuki masa remajanya, dan sudah mulai memakai pakaian serba hitam jika pergi ke sekolah.

Daily Mail

Pada foto ini, Adam sudah menunjukkan ketertarikannya pada kegiatan menembak, di mana sang ibu, Nancy Lanza sendiri yang mengajarinya.

Daily Mail

Dan inilah wajah Adam Lanza, yang dikenang sebagai pembunuh berdarah dingin itu.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini