Di KUA, Status Olla Ramlan Masih Terdaftar Sebagai Perawan

by
December 18th, 2012 at 3:13 pm

Depok (CiriCara.com)Febiolla Ramlan atau Olla Ramlan, wanita cantik ini akan segera melepas status jandanya dengan kekasihnya, Muhammad Aufar Hutapea.

Namun, anehnya saat mendaftarkan status dirinya di Kantor Urusan Agama (KUA) Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, Olla terdaftar sebagai seorang gadis (perawan) yang belum pernah menikah.

“Dalam berkas pendaftarannya memang masih perawan,” kata Yayat Ruhiat kepala KUA Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, Selasa, 18 Desember 2012 seperti dikutip Kompas.com.

Sebelum rencana menikah ini, Olla pernah menikah dengan Alex Tian yang bertahan selama tujuh tahun. Dari pernikahan itu, Olla dan Alex dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

Pernikahan Olla dan Alex berlangsung secara siri sehingga tidak tercatat oleh negara. Karena hal inilah, Olla belum pernah terdaftar menikah di KUA walaupun sudah mendapat seorang anak dengan Alex Tian.

Yayat kembali mengatakan bahwa pihaknya telah meneliti berkas dari pihak berweang dan telah dilakukan secara alternatif. Pihak KUA Pancoranmas telah mencatat data dari RT dan RW tempat Olla tinggal sesuai dengan administrasi.

Di luar urusan administrasi itu, nantinya Olla Ramlan dan Aufar akan melangsungkan pernikahan pada hari Kamis ini, 20 Desember 2012 nanti di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat.

Persiapan pernikahan Olla dan Aufar ini sudah dilangsungkan sejak lama. Rencananya, pesta pernikahan mereka akan berlangsung sederhana dengan menggunakan adat Batak. Olla terlihat telah matang menyambut pernikahan itu. Bahkan beberapa waktu lalu sebelum menikah, Olla telah menghapus sebagian tato di tubuhnya. (RN)

Comment di sini