Foto: Bungker Mewah Untuk Berlindung Saat Kiamat 2012

by
December 18th, 2012 at 10:24 am

California (CiriCara.com) – Untuk menghadapi kiamat 21 Desember 2012, warga China terinspirasi oleh bahtera nabi Nuh, kali ini Ron Hubbard terinspirasi oleh perang, sehingga dia sengaja membuat bungker mewah nan istimewa yang akan dijadikan sebagai tempat berlindung saat kiamat melanda Bumi.

Rupanya, Ron Hubbard sangat mengkhawatirkan datangnya hari kiamat yang diprediksi 3 hari lagi. Dia membuat bungker bawah tanah anti bom, nuklir dan senjata kimia lainnya di Montebello, California.

Uniknya, bungker ini bukan hanya sekadar dijadikan tempat berlindung, melainkan juga dibuat senyaman mungkin dengan peralatan rumah tangga yang canggih seperti TV plasma, kasur yang nyaman, sofa kulit yang empuk, dan lain sebagainya. Jika bungkernya senyaman itu, para penghuninya tentu juga bisa menikmati 6 lagu bertemakan kiamat.

Selain perabot yang mewah, bungker ini juga dilengkapi dengan dapur, kamar mandi, tempat perapian, serta terowongan untuk melarikan dengan tutup yang hanya bisa dibuka dari dalam.

Ron membuat bungker berbentuk tabung sepanjang 15 m dengan luas 46 m2 ini, bukan hanya untuk dirinya dan keluarganya saja. Tetapi, dia juga sudah mulai menjual bungker ini sejak Obama terpilih kembali menjadi Presiden AS, dikutip dari Dailymail.co.uk. Ron menjual bungker buatannya itu dengan harga kisaran 46.000 poundsterling (sekitar 700 juta rupiah).

Dilansir dari sumber yang sama, Ron mengungkapkan bahwa sekarang ini dia sedang bergegas menyelesaikan 2 bungker lainnya yang dibuatnya di kota New York dan Indiana sebelum hari kiamat itu datang.

Berikut adalah foto-foto bagian dalam bungker mewah milik Ron tersebut.

imagebam.com
Sumber foto: Atlassurvivalshelters.com

imagebam.com
Sumber foto: Atlassurvivalshelters.com

imagebam.com
Sumber foto: Atlassurvivalshelters.com

imagebam.com
Sumber foto: Barcroft Media

imagebam.com
Sumber foto: Atlassurvivalshelters.com

imagebam.com
Sumber foto: Barcroft Media

(yk)

Daily Mail

Comment di sini