Kapten Marinir Amerika Lamar Pasangan Gay di Rumah Obama

by
December 18th, 2012 at 3:41 pm

Washington D.C (CiriCara.com)Presiden Obama memang telah menyetujui hubungan dan pernikahan sesama jenis, beberapa waktu yang lalu sebelum dirinya kembali terpilih menjadi presiden AS tersebut.

Namun, belum semua wilayah di negara-negara bagian Amerika Serikat melegalkan hubungan sesama jenis tersebut.

Tetapi di Maine, Maryland, dan Washington sudah jelas bahwa hubungan sesama jenis sudah dapat disahkan di sana. Uniknya lagi, banyak warga negara Amerika yang ternyata adalah gay dan lesbian.

Facebook/Daily Mail

Bahkan sampai kapten Marinir AS saja, Matthew Phelps adalah seorang gay. Sekaligus, dia menjadi gay pertama yang melamar pasangannya, Ben Shock di dalam Gedung Putih, yang mana adalah tempat tinggal Presiden Obama.

Foto mesra antara Matthew dan Ben dalam momen romantis tersebut tersebar luas di dunia maya, dan menjadi sensasi dengan ribuan orang memberikan jempol pada foto tersebut di Facebook, serta ada 16.000 orang yang melihat di situs Reddit.com.

Facebook/Daily Mail

Kepada Theatlanticwire.com, Matthew mengatakan dia dan tunangannya diliputi suasana bahagia dan respons positif dari berbagai pihak mengenai hubungan mereka.

Keduanya bertemu tahun 2010 sebagai anggota Pertahanan Jaringan Hukum di Washington D.C, ibukota Amerika Serikat. Awalnya mereka hanya berteman biasa. Matthew yang tinggal di San Diego dan Ben yang menetap di Seattle, hanya berkomunikasi melalui telepon.

Hingga akhirnya, Ben lulus dari Universitas Washington dan pindah ke Washington D.C, kemudian Matthew pun juga pindah ke Washington D.C. Keduanya mulai berkencan sejak saat itu hingga 6 bulan berlalu, dan Matthew memutuskan untuk melamar Ben di Gedung Putih.

Hubungan keduanya mulai ditunjukkan pada publik setelah kebijakan Don’t Ask, Don’t’ Tell yang mengatur tentang tentara gay atau lesbi dicabut tahun 2011 lalu. (yk)

Daily Mail

Comment di sini