Video: 6 Lagu untuk Sambut “Kiamat” 21 Desember 2012

by
December 18th, 2012 at 9:25 am

CiriCara.comSemakin dekat dengan hari kiamat berdasarkan prediksi suku Maya. Benarkah tanggal 21 Desember 2012 akan menjadi akhir dari dunia ini?

Meski kebenarannya masih simpang siur, banyak orang sudah mempersiapkan diri untuk datangnya hari kiamat tersebut.

Di antaranya banyak warga yang membuat tempat perlindungan khusus seperti bahtera, bola raksasa, bahkan bungker mewah.

Selain itu, mereka juga sudah mulai menimbun makanan dan persediaan kebutuhan lainnya yang akan diperlukan.

Berikut ada beberapa lagu yang diciptakan khusus mengangkat tema akhir dari dunia, alias kiamat.

Dan inilah enam lagu yang cocok untuk menyambut kiamat 21 Desember 2012 nanti:

Ini adalah lagu “It’s The End of The World As We Know It” yang diciptakan oleh R.E.M, grup band rock asal Amerika Serikat.

Video yang ini adalah lagu yang berjudul “(Nothing But) Flowers” yang dinyanyikan oleh Talking Heads, sebuah band yang terbentuk pada 1975 di New York, AS.

Grup band yang bernama Europe menciptakan lagu yang bertemakan kiamat pada 1980-an di mana saat itu pun kabar tentang hari kiamat yang dipicu oleh perang nuklir menjadi gempar.

Lagu yang berjudul “If I Should Die Tonight” ini dinyanyikan oleh Marvin Gaye. Lirik dalam lagu ini mungkin perlu didengarkan saat orang-orang berlindung dalam bungker ataupun bahteranya saat tengah berlindung pada hari kiamat.

Dan video ini menampilkan Mose Allison, salah seorang penulis lagu-lagu blues ternama. Dia membuat lagu yang berjudul “Ever Since the World Ended” untuk mengingat nasib dunia ini.

Skeeter Davis pada tahun 1960-an juga membuat lagu hits yang berjudul “The End of The World”.

Itulah keenam lagu-lagu bertemakan tentang akhir dari dunia ini yang ternyata sudah diciptakan sejak puluhan tahun yang lalu. Seperti yang kita ketahui bahwa gosip tentang kiamat sudah beredar sejak zaman dulu, namun ramalan tersebut tidak ada yang terbukti. Bagaimana dengan kiamat 21 Desember 2012 ini? (yk)

Huffington Post

Comment di sini