Video: Goyang Pinguin ala Duo Walang Sangit Hebohkan YouTube

by
December 18th, 2012 at 9:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah Zaskia terkenal lewat Goyang Itik, kini muncul Goyang Pinguin yang dipopulerkan oleh Eriska dan Selvy yang tergabung dalam Duo Walang Sangit.

Warta Okta Live

Nama Eriska dan Selvy muncul saat keduanya sama-sama mengikuti salah satu ajang pencarian bakat di televisi swasta, Mama Mia.

“Kita jebolan dari Mama Mia tahun 2010. Terbentuk bulan Oktober 2012. Kita ketemu baru di Mama Mia, cuma sudah dekat saja,” kata Selvy seperti dikutip Okezone.com.

Menurut Selvy dan Eriska, nama Walang Sangit dipilih oleh keduanya karena mereka ingin memberikan kesan ‘aroma’ yang berbeda kepada penggemarnya, jauh dari kesan walang sangit atau belalang sangit yang terkenal karena bau busuknya. Nantinya, musik yang akan mereka usung adalah pop dangdut progresif.

Kini, video latihan Duo Walang Sangit di YouTube diakui Eriska dan Selvy telah mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Hingga saat ini, video berjudul ‘Walang Sangit Goyang Pinguin.mp4‘ itu sudah disaksikan sebanyak 7.054 kali dan mendapat ‘10 likes‘ dan ‘4 dislikes‘ sejak diunggah pada 7 Desember 201 2 lalu.

Duo Walang Sangit yang merupakan pendatang baru dalam dunia musik dangdut di Tanah Air berharap agar masyarakat mau menerima lagu mereka dengan baik.

Kedua gadis ini juga ingin dikenal masyarakat lewat prestasinya dan bukan karena pemberitaan miring seperti kebanyakan artis dan penyanyi lain.

“Harapan kami semoga lagu kami dapat diterima di masyarakat. Semoga lagu kami sampai luar negeri. Kita mau dikenal karena prestasi,” pungkas Selvy kepada sumber yang sama.

Dan berikut ini adalah video Goyang Pinguin ala Duo Walang Sangit:

(RN)