Wow! Perempuan ini Mengaku Bisa Bicara dengan Hewan

by
December 18th, 2012 at 1:37 pm

Sheffield (CiriCara.com)Manusia mengerti bahasa hewan? Itu kan hanya ada di film.

Ternyata tidak! Seorang penata rambut asal Sheffield, Inggris mengaku bahwa dirinya mengerti bahasa hewan dan dapat berkomunikasi dengan para hewan, baik hewan yang masih hidup maupun yang sudah mati.

Caters News Agency/Daily Mail

Dia adalah Mandy Carr, wanita 39 tahun ini menyadari kelebihannya saat usianya 20 tahun. Mandy menceritakan kisahnya kepada Dailymail.co.uk, bahwa saat pertama kali dirinya mendengar apa yang dipikirkan oleh hewan, membuatnya ketakutan setengah mati.

Saat itu, Mandy sedang bertugas untuk menggunting rambut seorang pelanggan, kemudian mendengar suara yang amat jelas tapi tidak biasa. Akhirnya, dia menyadari bahwa suara itu berasal dari anjing peliharaan si pelanggan.

Parahnya lagi, Mandy bukan hanya dapat mendengar suara hewan yang hidup dan sudah mati saja, tapi dengan hanya melihat foto hewan, dia dapat mengetahui perasaan hewan tersebut.

Ternyata, Mandy terlahir dalam keadaan tuli. Sejak kecil dia sudah memakai alat bantu dengar. Dia mengatakan bahwa menjadi tuli malah meningkatkan kekuatan batinya, sehingga dia selalu bisa memiliki hubungan khusus dengan para hewan.

Caters News Agency/Daily Mail

Berkat kemampuan lainnya ini, Mandy pun memperoleh penghasilan tambahan dengan menjadi penghubung antara hewan dan pemiliknya. Mandy tidak segan-segan membuat catatan saat berkomunikasi dengan hewan peliharaan pelanggannya, supaya sang pemilik dapat mengerti perasaan hewan kesayangan mereka.

Upaya yang dilakukannya telah membantu banyak pemilik hewan mengatasi masalah pada hewan peliharaannya. Seperti Zak, anjing poodle yang mengalami depresi karena kakaknya diburu oleh anjing Greyhound, tapi hanya dengan berkomunikasi pada Mandy, 10 menit kemudian, Zak kembali normal dan mau bermain kembali bersama pemiliknya.

Jika kamu tertarik memakai jasa Mandy, tarif yang harus dikeluarkan adalah 100 poundsterling (sekitar 1,5 juta rupiah) sekali berkonsultasi.

Namun, uang tersebut tidak sepenuhnya dipakai untuk kepentingan pribadinya. Mandy menyumbangkan sebagian dari penghasilannya itu untuk dana amal bagi hewan. (yk)

Daily Mail

Comment di sini