6 Permintaan Natal Unik Kepada Sinterklas

CiriCara.com – Perayaan Hari Natal selalu diidentikkan dengan kehadiran Sinterklas. Sebenarnya, sinterklas adalah budaya barat yang mengisahkan seorang pria tua ajaib dan bertubuh gemuk yang selalu membagi-bagikan hadiah pada malam Natal pada anak-anak yang bersikap baik. Itulah sebabnya banyak anak-anak di wilayah barat mengajukan permohonannya kepada sinterklas saat menjelang Natal.

Apakah sinterklas sungguh ada?

Sebagian besar orang tahu bahwa mitos sinterklas itu hanya buatan para orangtua di wilayah barat. Mereka membuat cerita, seakan-akan hadiah yang diberikan pada anak-anak di hari Natal itu, benar-benar berasal dari sinterklas sesuai dengan permohonan yang mereka tuliskan. Namun, sebenarnya, para orangtua-lah yang membelikannya bagi anak-anak mereka.

Meski kebenaran sudah terungkap, budaya menulis surat permohonan kepada sinterklas, tetap masih berlanjut. Bukah hanya anak kecil saja yang menulis surat kepada sinterklas, melainkan termasuk juga orang dewasa.

Berikut ini ada beberapa surat permohonan unik kepada sinterklas:

Oddee

Sebuah permohonan Natal dituliskan pada kaca belakang mobil yang berbunyi, “Yang sangat saya inginkan untuk Natal hanyalah perceraian”.

Oddee

Setiap orang memiliki permintaan yang berbeda-beda, seperti pria nakal ini, tanpa malu dia menuliskan permintaannya, yaitu “Yang sangat saya inginkan untuk Natal adalah ganja”.

Oddee

Tapi ada pula anak kecil yang menyadari era modern sekarang ini, sehingga dia hanya perlu menuliskan “Silahkan SMS ke ayahku. Dia punya semua daftarnya. Aku mencintaimu. Xoxoxo Tennessee” kepada sinterklas. Kira-kira apa ya yang ada dalam daftarnya?

Oddee

Ini adalah permintaan sekaligus cara untuk mengingatkan sinterklas. Seorang anak menuliskan “Untuk Sinterklas, jika kamu membawakan hadiah yang menggunakan baterai, bawakan juga baterainya.” Mungkin permintaan ini dapat diterima oleh sinterklas, mengingat sinterklas selalu digambarkan sebagai sesosok pria tua.

Oddee

Dia adalah seorang penggemar olahraga hockey, jadi tidak heran kalau dia minta kemenangan sebagai hadiah natalnya. Di spanduk yang dibawanya tertulis “Yang sangat saya inginkan untuk Natal adalah kemenangan”.

Oddee

Ini adalah Marc Paskin, jutawan dari San Diego yang menuliskan permintaannya kepada sinterklas tidak cukup hanya dalam secarik kertas. Dia sampai membuat billboard yang bertuliskan, “Yang sangat aku inginkan untuk Natal adalah seorang pacar asal Latina”. Latina adalah sebuah wilayah yang berada di Lazio, Italia.

Itulah keenam permintaan Natal yang unik yang diajukan kepada sinterklas. Entah apa yang menjadi motif mereka mengajukan permintaan unik tersebut. (yk)

Oddee


comments powered by Disqus