Andhika Eks Kangen Band Senang Disuruh Nikah Lagi dengan Korban

by
December 19th, 2012 at 11:37 am

Jakarta (CiriCara.com) – Lama tidak terdengar kabarnya, Andhika mantan vokalis Kangen Band muncul lagi dengan sensasi baru. Kali ini, ia kembali dipolisikan dengan tuduhan telah membawa kabur seorang gadis di bawah umur.

CC, Gadis yang baru berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA itu sempat dibawa kabur Andhika sejak 9 Desember 2012 ke berbagai tempat di wilayah Lampung. Selama empat hari itu,  Andhika tidak meminta izin dan memberi tahu keluarga CC.

Akhirnya, Andhika digrebek polisi di kediamannya saat sedang bersama dengan CC. Atas tuntutan keluarga CC, Andhika terancam pidana selama 15 tahun karena telah melanggar Pasal 332 KUHP tentang membawa lari anak di bawah umur.

Dan yang paling mengejutkan adalah Andhika mengaku sempat mencabuli CC sebanyak dua kali saat ia membawanya kabur dengan alasan karena pria yang pernah menikah sebanyak tiga kali ini sangat mencintai CC.

Karena perbuatannya ini, pihak keluarga meminta pertanggungjawaban terhadap Andhika dengan cara membayar denda dan menikahi CC.

Menanggapi tuntutan itu, kuasa hukum Andhika, Ferry Juan mengatakan bahwa kliennya merasa senang bisa menikahi ABG yang baru duduk di bangku SMA itu.

“Kalau Andhika sih senang-senang aja. Karena dia tidak bisa hidup tanpa wanita,” ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan seperti dikutip Detik.com, Selasa, 18 Desember 2012.

Permintaan keluarga agar Andhika menikahi CC ini adalah jalan keluar agar Andhika bisa terbebas dari tuntutan hukum penjara. Rumor juga mengatakan bahwa CC telah hamil dan keluarga meminta pertanggungjawaban Andhika.

Jika Andhika menikah lagi dengan CC, maka ini adalah pernikahan keempatnya dan kemungkinan ia akan masuk sebagai salah satu selebritis dengan pernikahan terbanyak dalam jarak waktu yang berdekatan.

Sebelumnya, Andhika sudah pernah menikah sebanyak tiga kali. Ketiga istrinya dicampakan dan kerap dianiaya olehnya. Dari hasil pernikahannya sebanyak tiga kali itu, Andhika sudah mendapat dua orang anak. (RN)

Comment di sini