CiriCara: Cara Pintar Menyiasati Tas Lama

by
December 19th, 2012 at 10:35 am

CiriCara.com – Tas merupakan salah satu barang yang lebih sering dipakai wanita. Saat kemanapun mereka pergi, tas wajib dibawa. Walaupun tas menjadi barang yang wajib dibawa, namun Anda tak perlu membeli banyak tas. Untuk membeli satu tas, seorang wanita tentunya akan mengeluarkan banyak uang. Jika Anda tergiur untuk membelinya terus menerus, maka bisa bikin kantong bolong.

Allwomenstalk

Anda harus pintar-pintar menahan untuk membeli tas. Memiliki beberapa tas di rumah saja sudah cukup. Memiliki banyak tas akan sia-sia jika Anda tidak merawatnya dengan baik. Namun, saat Anda bosan untuk memakai tas yang itu-itu saja, ada cara pintar menyiasatinya. Bagaimana? Inilah cara menyiasati tas lama agar terlihat baru dan menarik:

1. Mengganti tali tas

Salah satu cara agar tas lama nampak terlihat baru adalah dengan mengganti tali tas. Anda bisa menambahkan rantai kecil sebagai pengganti tali tas. Cara lain, Anda juga bisa menukar tali tas yang satu dengan tas yang lainnya. Namun, tetap perhatikan juga untuk memilih tali yang matching.

2. Menggunakan scarf

Anda juga menggunakan scarf untuk dipakaikan ke tas. Agar tas terlihat manis, pilihlah warna yang senada tapi lebih terang dari warna dasar tas. Ikat tas pada salah satu pegangan tas. Dengan begitu, tas lama yang Anda miliki akan terlihat manis dan nampak seperti baru.

3. Menggunakan pita

Selain scarf, Anda juga bisa menggunakan pita untuk mmebuat tas jadi lebih menarik dan terlihat baru. Pakaikan pita ke bagian depan tas. Agar terlihat semakin menarik, Anda bisa membentuk pita sesuai yang diinginkan. Dengan menambahkan pita, tas lama Anda jadi seperti tas baru.

4. Tambahkan manik-manik

Manik-manik juga bisa Anda gunakan untuk membuat tas jadi terlihat menarik. Anda bisa menempelkan manik-manik itu ke tali tas. Namun, Anda harus tetap berhati-hati jika menempelkan benda ini karena bisa saja ada bagian yang terjatuh dan membuat tampilan tas jadi tidak menarik. Untuk itu, pastikan manik-manik itu sudah sangat menempel ke tas.

5. Menggunakan hair clips

Mungkin ini terdengar aneh, namun Anda bisa gunakan agar tampilan tas terlihat baru. Hair clips bisa Anda bentuk seperti bunga dan tempelkan pada tas. Jika Anda pintar menyiasatinya, maka tas yang ditempeli hair clips itu akan terlihat seperti bulu-bulu yang menempel.

Itulah cara pintar menyiasati tas lama. Ide kreatif lainnya bisa Anda gunakan untuk membuat tas jadi terlihat menarik dan baru. Bagaimana, Anda mau mencobanya? (NR)

Comment di sini