Video: Buaya Lompati Kepala Turis yang Tengah Berenang

by
December 19th, 2012 at 2:29 pm

Darwin (CiriCara.com) – Kejadian langka dialami oleh ketiga backpacker dari Eropa, yaitu Ulrik Bergsland, Jakob Hellberg, dan Felix Andersson. Ketiga turis itu sedang berenang di Wangi Falls, Darwin, Australia.

Sayangnya mereka tidak menyadari ada seekor buaya sepanjang 2 meter yang sedang berjemur di dekat bebatuan air terjun tersebut.

imagebam.comSumber foto: The Australian

Kabarnya, memang banyak buaya di dekat air terjun tersebut. Tapi hal itu tidak mengurungkan niat ketiga turis asing ini untuk bermain di air terjun.

Hingga Jakob yang sibuk merekam, menyadari keberadaan si buaya di atas batu. Dia malah mencoba mendekatinya secara perlahan sambil merekam reptil buas itu dengan jarak kira-kira 1 meter dari posisi si buaya.

imagebam.com
Sumber foto: The Australian
imagebam.comSumber foto: The Australian

Tidak disangka-sangka, hewan reptil itu berjalan melewati bebatuan, melompat tinggi, dan mendarat nyaris di atas kepala Felix yang berada di sisi lain dari bebatuan tersebut.

Untungnya, si buaya tidak menerkam turis tersebut, tapi langsung berenang ke dasar air. Sementara para turis masih syok dan tengok kanan-kiri mencari ke mana perginya buaya itu.

Berikut adalah video kejadian tersebut.

(yk)

The Australian

Comment di sini