Foto: Penampakan Apartemen Super Mewah di Bali

by
December 20th, 2012 at 1:33 pm

CiriCara.com – Sebuah perusahaan properti asal Australia sedang menggarap proyek pembangunan apartemen mewah yang berlokasi dekat Seminyak, Bali, Indonesia.

Apartemen tersebut diberi nama Sea Sentosa. Meski apartemen ini belum rampung bangunan fisiknya, konsep dari pengembang yang bernama Saxon Looker ini sudah meraih penghargaan sebagai Apartemen Terbaik Dunia pada ajang International Property Awards di London, Inggris.

Bukan hanya itu saja, untuk tingkat Asia Pasifik, Sea Sentosa ini mendapatkan gelar Apartemen Terbaik di Indonesia dan Apartemen Terbaik se-Asia Pasifik yang diperolehnya pada November 2012 lalu, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti yang dilaporkan oleh Kompas.com, Stuart Shield, Presiden dari International Property Awards mengatakan bahwa Sea Sentosa ini mengalahkan berbagai finalis dari berbagai wilayah seperti Asia, Arab, Afrika, Eropa, dan Amerika.

Apartemen yang baru menyelesaikan 65% proses pembangunan, kabarnya sudah ada 42 apartemen yang terjual dari total 68 unit yang disediakan. Harga apartemen itu adalah 470.000 dollar Australia (sekitar 4,7 miliar rupiah).

Dan masih ada 2 unit apartemen 6 kamar dengan kisaran harga 1,1 juta hingga 1,7 juta dollar Australia (sekitar 11 miliar – 17 miliar rupiah) yang belum terjual. Harga penthouse-nya sendiri mencapai 26 miliar rupiah.

Sedangkan, harga sewa apartemen per malamnya mencapai 332 dollar Australia (sekitar 3,3 juta rupiah).

Penasaran seperti apa apartemen terbaik di dunia itu? Berikut adalah beberapa gambarnya:

Sydney Morning Herald

Sydney Morning Herald

Itulah gambar bangunan apartemen yang dirancangkan ketika sudah rampung nanti.

Sydney Morning Herald

Sydney Morning Herald

Sydney Morning Herald

Isi dalam apartemen super mewah itu, yang dilengkapi dengan kamar tidur utama yang nyaman serta ruang keluarga yang luas.

Sydney Morning Herald

Sydney Morning Herald

Di apartemen ini, penghuninya disajikan keindahan laut dan angin pantai yang menyegarkan melalui pintu beranda yang dibuat menghadap laut.

Sydney Morning Herald

Dalam kawasan apartemen mewah ini, juga terdapat restoran yang berada di tepi pantai sehingga pengunjung dapat menikmati suasana romantis sambil menyantap makanan lezat kelas dunia.

Tertarik membeli apartemen Sea Sentosa ini? (yk)

Comment di sini