Mas Kawin Pernikahan Olla Ramlan Rp 360 Ribu

by
December 20th, 2012 at 4:04 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Presenter Olla Ramlan hari ini, Kamis (20/12/2012) telah resmi menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea. Pernikahan Olla dan Aufar ini disebut-sebut penuh dengan ketegangan dan keromantisan. Lalu mas kawin apa yang diberikan Aufar untuk Olla?

Vivanews

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea melangsungkan pernikahan di Masjid Kubah Mas, Limo, Depok, Jawa Barat. Keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya dipimpin oleh Kepala KUA Pancoran Mas, Depok, Yayat Rukhiyat.

Saat prosesi ijab kabul, Aufar sempat melakukan sedikit kesalahan. Namun akhirnya dia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan mantap. Aufar memberikan mas kawin berupa uang tunai Rp 360 ribu dan satu set perhiasan emas, serta seperangkat alat salat.

Meski telah selesai menjalani proses ijab kabul, wajah Aufar tetap kelihatan tegang. Yayat yang menjadi penghulu sempat melontarkan candaan untuk mencairkan suasana. Menurut Yayat, cara itu bisa membantu Aufar agar tidak tegang.

“Sebagai seorang Muslim bagaimana membahagiakan saudaranya, biar rileks dan enggak tegang saja,” ucap Yayat, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (20/12/2012).

Sebelumnya, status Olla Ramlan yang terdaftar masih perawan dinilai bisa menjadi masalah pada pernikahannya. Pasalnya, Olla diketahui sudah pernah menikah siri dan mempunyai anak. Namun ternyata, pernikahan Olla tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Alhamdulillah saya bahagia sekali. Luar biasa perjalanan hidup saya, senang dijalani, dan apa yang terjadi hari ini insya Allah bisa jadi lebih baik,” ucap Olla usai resmi menjadi istri Aufar.

(YG)

Comment di sini