Olivia Culpo Pemenang Miss Universe 2012

by
December 20th, 2012 at 11:36 am

Las Vegas (CiriCara.com) – Malam Grand final Miss Universe 2012 yang berlangsung di Planet Hollywood Live theatre, Las Vegas, telah sukses digelar. Perwakilan dari Amerika Serikat, Olivia Culpo terpilih jadi pemenang Miss Universe tahun ini.

Olivia Culpo telah berhasil menyingkirkan kontestan lain dan berhak mendapatkan gelar ratu kecantikan sejagad tahun 2012. Pada Rabu (19/12/2012) malam waktu setempat, Miss Universe 2011 Leila Lopez menyematkan mahkotanya kepada Olivia Culpo yang mengenakan dress warna merah.

Wajah bahagia pun langsung terpancar dari Olivia Culpo. Miss Amerika Serikat ini berharap kemenangannya itu tidak akan menyakiti para kontestan yang lain. Pasalnya, kontes kecantikan ini telah diikuti oleh sekitar 89 peserta dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sementara itu, Miss Philippines, Janine Tugono hanya bisa menempati urutan kedua disusul Irene Sofia Esser Quintero dari Venezuela di urutan ketiga. Dan perwakilan dari Brazil, Gabriela Markus di urutan keempat.

Sebelumnya, perwakilan dari Indonesia, Maria Selena telah gagal masuk ke-16 besar Miss Universe 2012. Maria Selena harus kecewa saat namanya tidak lolos di malam puncak kontes ratu kecantikan seluruh dunia itu.

Tahun ini yang menjadi juri Miss Universe adalah Brad Goreski, Cee Lo Green, Pablo Sandoval, Claudia Jordan, Kerri Walsh Jennings, Diego Boneta, Nigel Barker, Masaharu Morimoto, Scott Disick, dan Miss Universe 2010 Ximena Navarrete.

(YG)

Comment di sini