Puteri Indonesia Gagal Masuk 16 Besar Miss Universe 2012

by
December 20th, 2012 at 10:31 am

Las Vegas (CiriCara.com) – Puteri Indonesia Maria Selena gagal masuk 16 besar Miss Universe 2012. Maria dinyatakan tidak lolos di malam Grand final Miss Universe 2012 yang tengah berlangsung di Planet Hollywood Live theatre, Las Vegas, Rabu (19/12/2012) waktu setempat.

Setelah Maria Selena gagal masuk 16 besar, kini perwakilan dari Asia hanya tersisa tiga kontestan saja. Asia saat ini diwakili oleh Miss Filipina, Miss India, dan Miss Turki. Mereka masih akan bersaing hingga menjadi yang pertama.

Saat ini, perwakilan dari Venezuela, Turki, Prancis, Peru, Rusia, Meksiko, Polandia, Hungaria, Filipina, Kroasia, Afrika Selatan, Brazil, Kosovo, Australia, India, dan Amerika Serikat sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar. Mereka masih harus berjuang untuk meraih mahkota ratu kecantikan sejagat tahun 2012.

Juri Miss Universe 2012 kali ini adalah Brad Goreski, Cee Lo Green, Claudia Jordan, Dieo Boneta, Kerri Walsh Jennings, Masaharu Morimoto, Nigel Barker, Pablo Sandoval, Scott Disick, dan Miss Universe 2010, Ximena Navarrete.

Maria Selena sendiri telah sukses masuk ke grand final, namun sayang dia harus terhenti. Maria gagal menembus 16 besar Miss Universe 2012. Dia hanya mampu membawa nama Indonesia hingga malam Grand final Miss Universe 2012.

Sementara itu, ada tiga nama yang dijagokan akan menjadi Miss Universe 2012. Mereka adalah Janine Tugonon (Miss Filipina), Melinda Bam (Afrika Selatan), dan Irene Sofia Esser Quintero (Miss Venezuela). Siapakah yang akan menjadi ratu kecantikan sejagat tahun ini?

(YG)

Comment di sini