Stasiun TV Siarkan Langsung Pernikahan Aufar-Olla

by
December 20th, 2012 at 10:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini, Kamis, 20 Desember 2012, Olla Ramlan akan mengakhiri status jandanya dengan menikahi Aufar Hutapea.

Oktavita

Dan menurut Rina Gunawan selaku wedding organizer yang menangani pernikahan keduanya, acara ini akan disiarkan secara langsung di salah satu TV swasta. Sebelumnya pernikahan yang ditayangkan secara langsung oleh televisi swasta ini pernah terjadi pada pernikahan Anang dan Ashanty.

“Besok itu ada live report dari salah satu stasiun TV swasta,” kata Rina Gunawan seperti dikutip oleh Detik.com, Rabu, 19 Desember 2012.

Konsep pernikahan Aufar dan Olla akan didominasi warna putih dan hijau yang akan memenuhi seluruh ruangan pernikahan. Nantinya, dalam pernikahan ini akan diadakan upacara adat Batak bernama Molosi yang merupakan permintaan Aufar.

Pagi ini, pernikahan Olla dan Aufar akan dilangsungkan di Masjid Kubah Emas, Cinere, Depok, Jawa Barat. Menjelang pernikahannya, serangkain pengajian telah digelar oleh kedua pasangan pengantin, kemarin, Rabu, 19 Desember 2012.

Sementara itu menjelang hari pernikahannya, Olla Ramlan terlihat sangat nervous. Lewat akun Twitter miliknya, Olla berujar bahwa ia deg-degan saat menunggu hari pernikahannya ini.

Nama Olla Ramlan dikenal masyarakat setelah ia aktif menjadi pembawa acara program musik di stasiun televisi swasta, Dahsyat. Sebelum menikah dengan Aufar, Olla pernah menikah dengan Alex Tian selama tujuh tahun dan bercerai pada tahun 2010 lalu. Dari pernikahannya yang pertama, Olla dikarunia seorang anak laki-laki bernama Sean. (RN)

Comment di sini