Video: Aksi Sadis Pria yang Tusuk 23 Murid SD di China

by
December 20th, 2012 at 9:58 am

CiriCara.com – Seorang pria stres usia 36 tahun yang bernama Min Yongjun tega membunuh 23 siswa sekolah dasar pada Jumat (14/12/12) lalu.

Reuters/Daily Mail

Min yang diketahui sudah lama mengidap penyakit epilapsi ini dikabarkan telah menerobos masuk ke rumah seorang wanita tua, dan kemudian membacok wanita tersebut dengan sadis.

Setelah melakukan aksi kejamnya itu, dia pun langsung menuju ke sebuah sekolah dasar di Guangshan, China. Di sekolah itu ada 23 murid yang tewas dengan luka tusukan serta sayatan.

Kamera CCTV yang berada di depan gerbang sekolah tersebut memperlihatkan bagaimana sadis dan brutalnya pria tersebut yang berlari sambil membawa parang tajam dan menebas gadis cilik yang berada di depan gerbang sekolahan.

Tapi tak lama kemudian, pengurus sekolah yang bersenjata balik mengejar Min, sebelum akhirnya, dia tertangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Kasus pembantaian di sekolah dasar juga terjadi minggu lalu di Amerika Serikat, yang menewaskan 26 orang di SD Sandy Hook, Connecticut, AS.

Kedua kasus pembantaian ini sama-sama diduga sebagai dampak dari isu kiamat 21 Desember 2012. Polisi yang menyelidiki motif di balik aksi sadis Min, menyatakan bahwa Min diduga kuat terpengaruh oleh isu-isu sesat tentang kiamat 2012 ini.

Terkait hal itu, polisi sendiri sudah menangkap lebih dari 500 orang yang berasal dari sekte sesat yang dengan gencar menyebarkan isu kiamat pada esok hari (21/12/12).

Berikut adalah video kejadian mengerikan tersebut.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini