Video: Balita Disambar Elang Heboh di YouTube

by
December 20th, 2012 at 3:50 pm

CiriCara.comGoogle+, salah satu jejaring sosial milik Google, pagi ini dihebohkan dengan trending topik #GoldenEagle. Dan hashtag ini mengacu pada sebuah video unik yang diunggah ke YouTube.

Diberitakan oleh Merdeka.com, dalam video itu terlihat seekor elang yang berbulu keemasan sedang menukik tajam dan menyambar seorang balita. Benarkah?

Balita yang tengah terduduk di tengah lapangan itu memang memiliki ukuran badan yang kecil dan mengenakan topi berwarna cerah sehingga mirip sebagai mangsa elang seperti kelinci dan binatang lainnya.

Beruntung si elang tidak membawa terbang tinggi sang balita dan si ibu langsung mengejar anaknya yang disambar elang. Tampak juga sang pengambil gambar menurunkan kamera dan berlari ke arah balita yang terlihat baik-baik saja.

Video yang pertama kali diunggah pada tanggal 18 Desember 2012 ini telah dilihat sebanyak 14.799.134 kali dan mendapat 43.174 likes dan 2.373 dislikes. Namun walau begitu banyak komentar yang menganggap video ini adalah hasil editan atau palsu.

Nah, sekarang silakan Anda lihat video elang menyambar balita di bawah dan tentukan palsu atau tidaknya video ini:

(RN)

Comment di sini