6 Hadiah Termahal di Dunia

by
December 21st, 2012 at 3:08 pm

CiriCara.comNatal dan Tahun Baru sebentar lagi akan tiba. Sekelompok orang tengah sibuk memilih dan memilah hadiah apa yang hendak diberikan kepada orang terkasih.

Bagi orang biasa, hadiah seperti gadget canggih terbaru, perhiasan, pakaian, sudah dirasa cukup. Namun, bagaimana hadiah-hadiah untuk orang-orang super kaya di dunia sekelas Pangeran Alwaleed bin Talal al-Saudi?

Gadget canggih, DVD terbaru, pakaian, dan perhiasan sudah menjadi hal yang biasa untuknya. Lalu, seperti apakah hadiah mahal untuk milyarder dunia?

Dilansir dari Dailymail.co.uk, inilah beberapa jenis hadiah termahal lengkap dengan harganya, yang cocok dihadiakan antar sesama konglomerat dunia.

Daily Mail

Ini bukan sekadar headphone biasa. Headphone luar biasa ini dilapisi emas dan batu kristal Swarovski. Harganya saja mencapai 1.689 poundsterling (sekitar 26 juta rupiah). Lihatlah barang mahal unik ini di situs crystalrocked.com.

Daily Mail

Tentu kamu pernah bermain scrabble, bukan? Hanya saja papan ini bukanlah papan scrabble biasa. Ini adalah papan scrabble Geoffrey Parker yang terbuat dari Cherry wood (kayu ceri). Balok-balok hurufnya saja terbuat dari kulit asli. Tidak heran kalau harganya mencapai 2.225 poundsterling (sekitar 34 juta rupiah). Kamu dapat melihatnya di geoffreyparker.com.

Daily Mail

Pendingin Champagne ciptaan Aston Martin ini terbuat dari perak dan dilengkapi dengan serat karbon untuk menghindari kondensasi. Harganya adalah 26.000 poundsterling (sekitar 400 juta rupiah). Barang mahal ini dapat ditemui di situs harrods.com.

Daily Mail

Inilah meja billiard unik sekaligus sangat mahal. Meja billiard ini sangat cocok untuk diletakkan di ruangan minimalis. Tapi harganya sangat tinggi, yaitu mencapai 42.000 poundsterling (sekitar 600 juta rupiah). Meja ini terbuat dari kaca dan lengkap dengan bola billiard, segitiga, dan tongkat billiardnya. Meja billiard unik nan mahal ini dapat kamu temui di situs quintessentially.com.

Daily Mail

Ini dapat dikatakan sebagai bolpen termahal di dunia, dengan tutupnya yang bermahkota berlian dan diselimuti emas murni. Harga satu bolpennya saja tidak tanggung-tanggung, yakni mencapai 60.000 poundsterling (sekitar 940 juta rupiah).

Daily Mail

Alat ini sangat bermanfaat untuk membantu kamu membersihkan debu-debu di rumah. Tapi akankah kamu memakai vacuum cleaner berlapis emas ini? Emas yang melapisinya adalah emas 24 karat. Oleh karena itu, harga vacuum cleaner ini mencapai 625.000 poundsterling (sekitar 9 miliar rupiah). Vacuum berlapis emas ini dapat kamu temukan di situs govacuum.com.

Itulah keenam hadiah termahal di dunia. (yk)

Daily Mail

Comment di sini