Andai Kiamat Hari Ini, Mungkin Hanya Keluarga Inilah yang Selamat

by
December 21st, 2012 at 9:50 am

Washington (CiriCara.com) – Hari ini, 21 Desember 2012, adalah hari terakhir penantian bagi warga bumi yang percaya kiamat menurut kalender suku Maya.

Isu kiamat ini semakin memanas karena telah dimanfaatkan oleh banyak pihak sehingga menimbulkan kepanikan dimana-mana.

Lihat saja, karena panik, ratusan hingga ribuan doomsday preppers atau orang-orang yang percaya kiamat sudah mempersiapkan diri dengan berbagai cara aneh. Bahkan karena panik, ada sebagian dari mereka yang akhirnya bunuh diri.

Namun, andai kiamat benar-benar terjadi pada hari ini, Jumat, 21 Desember 2012, mungkin ada satu keluarga yang akan selamat dari kehancuran planet ini. Siapa?

Dilansir dari Tempo.co, keluarga yang selamat adalah keluarga Barack Obama, Presiden Amerika Serikat yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya. Keluarga Obama memiliki perlindungan 24 jam penuh setiap hari sepanjang tahun selama Barack Obama menjabat sebagai Presiden.

Dan yang pasti, Obama akan mendapat fasilitas Pesawat “Doomsday” Amerika Serikat atau Pesawat Kiamat yang khusus diberikan kepada orang nomor satu di negeri Paman Sam itu.

Pesawat ini dibuat pertama kali pada tahun 1980 dengan biaya USD 223 juta atau Rp. 21 triliun. Dengan satu kali pengisian bahan bakar, pesawat jumbo jet USA Air Force One ini bisa terbang selama berhari-hari mengarungi berbagai belahan bumi.

Pesawat khusus untuk keluarga Obama ini juga dilengkapi dengan perisai pelindung radiasi dengan 67 antena dan satelit yang bisa membuatnya berkomunikasi dengan siapapun yang berada di daratan.

Nantinya bila suhu bumi menjadi panas, penumpang Pesawat Doomsday ini tidak akan merasa panas karena bagian dalam pesawat dilengkapi dengan sistem pendingin. Sebaliknya, jika suhu bumi menjadi sangat dingin, penumpang pesawat tidak akan merasa kedinginan karena di dalamnya dilengkapi dengan pemanas.

“Doomsday” dilengkapi dengan empat mesin turbo fan yang bisa terbang dengan kecepatan 620 km per jam. Dalam usia yang ke-30 tahun ini, “Doomsday” masih sangat tangguh mengarungi angkasa karena sebagian perangkatnya sudah dimodifikasi sesuai kemajuan zaman.

Pesawat kebanggaan Amerika Serikat tersebut diawasi oleh Letnan Kolonel David Gaskill. Menurutnya, pesawat jumbo jet ini memiliki sistem udara dan teknologi tercanggih di dunia. Di dalam pesawat juga disediakan teknisi khusus yang siap berjaga-jaga jika terjadi kerusakan.

Mungkin, dengan spek pesawat yang luar biasa itu, keluarga Obama dipastikan akan menjadi satu-satunya keluarga yang selamat dari ancaman kiamat versi suku Maya hari ini, 21 Desember 2012.

Bisa jadi dengan teknologi ‘tersembunyi’ lainnya yang ada di dalam pesawat, “Doomsday” bisa berubah menjadi roket dan terbang menuju planet lain yang lebih aman. (RN)

Comment di sini