Axioo Neon RNW, Notebook Sandy Bridge dengan Harga 2 Jutaan

by
December 25th, 2012 at 9:00 am

CiriCara.com - Dengan maraknya notebook yang diproduksi terus menerus dari waktu ke waktu, perkembangan yang dibawa juga semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari pengolahan gambar digital hingga menonton film, produsen notebook mengaplikasikan teknologi-teknologi terbaru mereka .

Umumnya, harga notebook di pasaran berkisar di angka 4 jutaan rupiah, namun Axioo baru saja memperkenalkan notebook dengan harga miring, 2 jutaan.

Harga yang lebih murah daripada notebook biasanya inilah yang menjadi dambaan setiap orang untuk memudahkan segala pekerjaan mereka, khususnya bagi para pelajar. Biasanya, mereka kesulitan untuk membeli notebook karena harga yang kurang terjangkau.

Namun, dengan Axioo Neon RNW ini,mereka dapat membawa pulang notebook dengan harga murah. Axioo Neon RNW merupakan notebook canggih yang cocok bagi pemula. Notebook murah ini dilengkapi dengan teknologi Sandy Bridge dan layarnya pun sudah berkualitas HD.

Ditambah lagi, Anda tidak perlu khawatir notebook Anda tergores-gores oleh sesuatu karena Axioo Neon RNW dilapisi dengan bahan anti gores. Axioo Neon RNW memang didukung dengan Prosesor Intel Dual Core, namun itu sudah cukup untuk memberikan sebuah performa yang baik bagi pemula.

Apalagi, prosesor yang ditanam di dalamnya sudah mengadopsi teknologi Sandy Bridge di mana teknologi tersebut masih cocok untuk dipasangkan dengan teknologi baru selama 3 tahun ke depan.

Harga pas yang dipatok untuk Axioo Neon RNW adalah 2,8 juta rupiah. Harga ini dirasa pas mengingat keunggulan yang ditawarkan Axioo RNW biasanya ditemukan pada notebook berharga di atas 3 jutaan rupiah.

Adanya teknologi HD pada layar Neon RNW membuat tampilan baik teks maupun gambar dapat terlihat dengan jelas dan tajam. Selain itu, Axioo Neon RNW juga dilengkapi dengan port atau interface HDMI. Dengan port tersebut Anda dapat menyambungkan dengan TV HD dengan kabel konektor bila ingin menonton film dengan layar yang lebih lebar dan lebih tajam.

Berbagai aktivitas dapat Anda lakukan dengan notebook uang satu ini. Baterainya pun cukup awet, dapat bertahan selama tiga jam lebih. Di sisi lain, kamera 0.3 megapiksel yang terdapat di layarnya memudahkan Anda untuk beraktivitas seperti mengobrol, menelepon dengan fitur video, dan yang lainnya. Kapasitas penyimpanan 320 GB juga dirasa cukup untuk menyimpan data.

Cukup menarik, bukan? Dengan 2,8 juta rupiah Anda sudah mendapatkan notebook dengan kualitas yang cukup baik seperti notebook biasanya tanpa harus mengeluarkan isi dompet Anda lebih banyak lagi untuk mengerjakan aktivitas Anda baik mengerjakan tugas, pekerjaan kantor, dan lain-lain. (CT)

Comment di sini