CiriCara: 5 Ciri Si Dia Belum Melupakan Mantannya

by
December 26th, 2012 at 3:01 pm

CiriCara.com – Pacar kamu saat ini sangat terlihat sempurna. Namun, ada satu kekurangannya yaitu si dia belum bisa melupakan mantan kekasihnya. Dia memang terlihat sayang dan cinta sama kamu. Namun, terkadang kamu suka dibanding-bandingkan dengan mantan kekasihnya.

Shutterstock

Melihat sikapnya itu, membuat kamu curiga kepadanya dan bertanya-tanya, “Apakah dia masih mencintai mantannya?”. Kecurigaan itu bisa membuat rasa cinta kamu berkurang kepadanya.

Agar terjawab semua kecurigaan yang kamu alami, sebaiknya simak 5 ciri si dia belum bisa melupakan mantan kekasih:

1. Mengungkit-ungkit

Jika si dia terus mengungkit-ungkit mantannya setiap waktu, maka petanda bahwa dirinya belum bisa melupakan mantan kekasihnya itu. Walaupun yang diungkit adalah sikap negatif dari mantannya, namun kamu harus tetap waspada. Bagaimanapun juga, si dia masih suka memikirkan mantan kekasihnya itu.

2. Membandingkan

Si dia selalu membandingkan kamu dengan mantan kekasihnya saat sedang pergi kencan. Jika hal tersebut terlalu sering dia lakukan, maka petanda bahwa dirinya belum bisa menerima perpisahan tersebut. Mungkin untuk pertama kali kamu bisa tidak mempedulikan jika dibanding-bandingkan. Tapi, si dia selalu melakukan itu hingga akhirnya membuat kamu kesal dan merasa kecewa.

3. Rutin menelepon si mantan

Si dia diam-diam sering menelepon mantan kekasihnya itu. Saat kamu mengetahuinya, dia malah mengaku dengan berbagai alasan. Padahal sudah sangat jelas bahwa panggilan keluar di ponselnya itu menunjukkan bahwa si dia menelepon mantannya setiap hari. Jika sudah begitu, maka kamu harus menyelesaikan permasalahan tersebut secara baik-baik.

4. Terlalu akrab dengan si mantan

Bukan hanya sering meneleponnya, tapi si dia juga diam-diam pergi bersama si mantan. Kamu memang tidak berhak melarang si dia untuk berteman dengan siapa pun, termasuk mantan kekasinya. Tapi, kali ini si dia benar-benar telah kepergok sering pergi berduaan bersama si mantan. Jika si dia benar-benar mencintai kamu, maka tak mungkin melakukan hal tersebut dan membuatmu sakit hati.

5. Keliru nama

Ciri terakhir jika si dia belum bisa melupakan mantan kekasihnya adalah keliru nama. Saat memanggil nama kamu, dia malah memanggil nama mantan kekasihnya itu. Terjadi kekeliruan sesekali mungkin kamu masih bisa memakluminya. Namun, hal ini terjadi sangat sering dan hubungan kamu dan dia sudah terjalin cukup lama. Jika si dia menunjukkan sikap seperti itu, maka kamu harus waspada.

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya tentunya akan membuat hubungan menjadi tidak harmonis. Jika si dia menunjukkan ciri-ciri tersebut, maka kamu harus segera bertanya dan menyelesaikannya dengan si dia. (NR)

Comment di sini