Video: Seorang Karyawan Swasta Ingin Jadi Capres 2014

by
December 26th, 2012 at 1:39 pm

CiriCara.com – Selain raja dangdut Rhoma Irama, ternyata ada rakyat biasa yang juga ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2014 mendatang. Dia adalah Handoyo Noto Prodjo.

Dalam video yang beredar di Youtube, pria yang akrab disapa Hanoto itu mengungkapkan niatnya untuk menjadi calon presiden 2014. Hanoto sendiri mengklaim merupakan Capres yang datang dari jalur perseorangan.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya Handoyo Noto Prodjo, meminta restu seluruh rakyat Indonesia, untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2014,” ucap Hanoto dalam pidatonya di Youtube.

Hanoto menuturkan, dirinya mencalonkan diri karena ingin mengabdi kepada rakyat Indonesia. Dia juga mengaku siap untuk menjadi Capres alternatif di Pilpres 2014 mendatang. “Karena terdorong niat untuk mengabdi dan melayani, dan menyejahterakan rakyat Indonesia,” katanya.

Untuk lebih jelasnya simak video berikut ini:

Seperti diberitakan Merdeka.com, Hanoto mengaku tinggal di Beji, Depok, Jawa Barat. Dia merupakan pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan asuransi. Hanoto juga sudah mengunggah dua video lainnya melalui akun Youtube yang bernama Godo Leo.

(YG)

Comment di sini