Andhika Eks Kangen Band Akan Nikahi CC di Usia 18 Tahun

by
December 27th, 2012 at 10:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan vokalis Kangen Band, Andhika kembali menjadi pemberitaan media setelah dituding melarikan seorang gadis ABG berinisial CC. Atas tudingan itu, Andhika pun saat ini masih ditahan di Polresta Bandar Lampung.

Saat ini, pihak Andhika ataupun keluarga CC sudah sepakat untuk menempuh jalur damai. Namun dengan syarat, pemilik nama lengkap Andhika Mahesa itu harus menikahi ABG berinisial CC tersebut. Pasalnya, keduanya mengakui pernah beberapa kali berhubungan suami-istri.

Syarat itupun kemudian disetujui oleh pihak Andhika. Mantan vokalis Kangen Band ini sepakat untuk menikahi CC, tapi setelah usianya genap 18 tahun yang jatuh pada bulan Agustus 2013 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Andhika, Ferry Juan, Rabu (26/12/2012) kemarin.

Menurut Juan, pernikahan bisa dilakukan setelah CC sudah memenuhi syarat umur 18 tahun, agar Andhika tidak dituding menikahi gadis di bawah umur. “Nikahnya Agustus nunggu CC genap berusia 18 tahun pas cukup umur,” ujar Juan, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (27/12/2012).

Meski hari pernikahannya terbilang masih lama, Juan menuturkan prosesi pelamaran CC akan segera dilakukan pada 20 Januari 2013 mendatang. Ini merupakan bukti bahwa Andhika telah siap dan bersedia menikahi CC jika sudah cukup umur.

Saat ini Andhika masih menjadi tahanan di Polresta Bandar Lampung. Meski sempat dikabarkan bahwa Andhika telah bebas bersyarat, Juan membantah kabar tersebut. “Kayaknya masih (ditahan) deh,” pungkasnya.

(YG)

Comment di sini