Ariel NOAH Sesalkan Isu Selingkuh Dirinya dengan Wanita Bersuami

by
December 27th, 2012 at 1:57 pm

Jakarta (CiriCara.com)Ariel, vokalis grup band NOAH yang sedang melejit namanya kembali diperiksa sebagai seorang saksi di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 26 Desember 2012.

Nazriel Irham, nama lengkap Ariel menjalani pemeriksaan selama lebih dari 90 menit lewat beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penyidik terkait statusnya sebagai seorang saksi.

Pertanyaan yang diajukan berhubungan dengan pengaduan Magdalena Awuy, pramugari yang sangat keberatan karena diisukan oleh media dengan alasan telah menjalin hubungan spesial dengan vokalis NOAH itu.

Menanggapi hasil dari pemeriksaan itu, Ariel menyatakan bahwa dirinya tidak merasa kesulitan saat menjawab pertanyaan para penyidik.

“Ya, kan ada berita yang enggak benar, jadi lagi diselidiki siapa yang ngomong yang enggak benarnya. Terus butuh keterangan dari saya, terus apa saya yang saya ketahui,” jelas Ariel usai menjalani proses penyidikan, Rabu, 26 Desember 2012 seperti dikutip Kompas.com.

Ariel menduga bahwa ada pihak-pihak tak bertanggung jawab lainnya yang sengaja melempar isu tak sedap sejenis itu agar namanya jatuh. Ariel mengaku merasa sangat dirugikan dengan pemberitaan miring mengenai dirinya.

Sebelumnya, Jeanne Margareth Dumais, kuasa hukum Magdalena memberikan keberatan atas beredarnya kabar tentang hubungan istimewa kliennya dengan Ariel.

Kabar ini muncul pertama kali di sebuah media online tepat setelah NOAH menggelar serangkaian konser dan tur ke lima negara dengan menggunakan pesawat pribadi.

Selain Ariel, ada beberapa saksi lain yang diperiksa antara lain kuasa hukum Magdalena, Jeanne Margareth Dumais, Magdalena Awuy sendiri, serta beberapa rekan korban.

Sebelumnya, Magdalena Awuy diberitakan sebagai pacar baru Ariel, saat itu Magdalena masih berstatus sebagai seorang istri. (RN)

Comment di sini