CiriCara: Cara Agar Dihormati Cowok

by
December 27th, 2012 at 9:56 am

CiriCara.com – Dihormati seorang cowok, apalagi kekasih adalah salah satu hal yang diinginkan sebagian besar cewek. Dengan mendapatkan rasa hormat dari seorang cowok tentunya bisa membuat seorang cewek merasa bahagia. Selain itu, rasa hormat juga merupakan hal terpenting dalam sebuah hubungan asmara.

Dalam menjalin hubungan asmara tidak mungkin berjalan langgeng jika kedua pasangan tidak saling menghargai atau menghormati. Adanya sikap saling menghargai atau mengormati itu akan membuat hubungan selalu harmonis dan bahagia menjalani kisah asmara tersebut.

Jika saat ini sang kekasih masih belum bisa menghargai dan menghormati kamu, maka tak ada salahnya untuk mulai mengintropeksi diri. Mungkin saja ada sesuatu yang salah dalam diri kamu sehingga membuat si dia jadi tidak menghormati dan menghargai kamu. Lalu, bagaimana cara mendapatkan rasa hormat dari kekasih? Dilansir Boldsky.com, inilah cara agar dihormati cowok:

1. Jangan berpakaian seronok

Beberapa cowok mungkin suka dengan cewek yang berpakaian seksi dan minim. Namun, ketahuilah bahwa ketertarikannya itu hanya terbatas di indera penglihatannya saja. Tidak akan mungkin seorang cowok memperkenalkan kamu yang berpakaian seksi dan minim kepada ibunya. Perlu kamu ingat bahwa seseorang dipandang baik bisa dilihat dari cara berpakaiannya.

2. Memiliki kepribadian yang kuat

Beberapa cowok suka dengan cewek yang mengetahui bagaimana cara membawa dirinya dengan benar. Untuk itu, kamu harus memiliki kepribadian yang kuat. Selain itu, kamu juga harus tahu cara bersikap dalam setiap situasi. Seorang cewek yang memiliki kepribadian yang kuat akan lebih dihormati oleh seorang cowok, terlebih kekasihnya.

3. Jangan suka memaksanya

Beberapa cowok benci dipaksa. Mereka akan memberontak ketika pasangannya terlalu banyak menuntut. Jika sering memaksa dirinya dan terlalu banyak menuntut dalam berbagai hal, maka kamu tidak akan dihormati olehnya. Untuk itu, sesekali kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga, tanpa harus pergi bekencan dengannya.

4. Jadi “manajer” untuknya

Cowok sangat senang jika mendapatkan pasangan yang suka mengatur kebutuhan mereka, tanpa dipaksa. Misalnya, mengingatkan mereka makan, mandi, beribadah, dan lain sebagainya. Jika pasangannya bersikap seperti itu, maka mereka akan sangat mencintainya. Dengan mencintai kamu sepenuh hati, rasa hormat pun akan didapatkan.

5. Menghormati ibunya

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan agar dihormati kekasih yaitu menghormati ibunya. Suka atau tidak suka dengan ibunya, namun kamu harus tetap menghormatinya ketika bertemu. Menghormati ibunya adalah kunci untuk membuat seorang cowok menghormati kamu.

Itulah 5 cara untuk mendapatkan rasa hormat dari kekasih. Jika kamu sudah mendapatkan rasa hormat darinya, maka jangan lupa juga untuk menghormati si dia. Saling menghormati atau menghargai saat menjalin hubungan asmara akan membuat hubungan langgeng dan selalu harmonis. (NR)

Comment di sini