Tahun 2013, SM*SH Terancam Bubar?

by
December 27th, 2012 at 3:23 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu musisi penggerak fenomena demam boyband dan girlband di Indonesia adalah SM*SH.

Namun, siapa yang menduga bahwa karir boyband yang beranggotakan tujuh orang pemuda ini akan segera redup dan bahkan bubar di tahun 2013?

Dilansir dari Inilah.com, Suhu Naga, seorang paranormal berdarah Tionghoa meramalkan bahwa boyband pelantun ‘I Heart You’ dan ‘Ahh’ ini akan mengalami konflik internal dan bubar pada tahun depan.

“Masing-masing personel punya kompetensi dan kesempatan untuk maju dan berkarir sendiri-sendiri. Hal itu bikin nggak singkron lagi dan bisa bikin mereka bubar,” kata Suhu Naga di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 26 Desember 2012 kepada Inilah.com.

Selain SM*SH, Suhu Naga memperkirakan ada belasan entertainer dan publik figur lain yang akan dilupakan oleh penggemar dan pendukungnya.

Suhu Naga mengklaim dirinya dapat menganalisa kepribadian lewat getaran gelombang elektromagnetik bumi dan panas tubuh manusia sehingga dapat memprediksikan keberuntungan orang atau kelompok pada tahun depan.

Sementar itu, Suhu Naga juga berkomentar soal peruntungan bagi para artis. Menurutnya, tahun 2013 membawa peruntungan yang sangat baik bagi Duo Maia yang terdiri atas Maia Estianty dan Mei Chan.

Sang Suhu juga berkomentar soal grup band yang dinilai akan melejit namanya tahun 2013 nanti.

“Kalau dalam dunia band, masih akan muncul band-band baru. Ada satu band baru yang akan booming, dengan konsep seperti ST12 dulu,” pungkasnya.

Benarkah ramalan Suhu Naga tentang berakhirnya karir boyband SM*SH dari dunia musik Tanah Air? Mari kita lihat saja bagaimana nasib boyband ini tahun depan. (RN)

Comment di sini