Resolusi Cinta Untuk Tahun 2013

by
December 28th, 2012 at 11:07 am

CiriCara.com – Beberapa orang akan membuat resolusi saat menyambut tahun yang baru. Resolusi yang dibuatnya itu bertujuan agar menjalani kehidupan yang lebih baik lagi di tahun berikutnya. Namun, resolusi bukan hanya dibuat untuk memperbaiki diri saja, tapi juga memperbaiki hubungan asmara yang sedang dijalani.

Jika di tahun ini kehidupan asmara kamu tidak berjalan mulus atau sering bertengkar, maka tak ada salahnya untuk membuat resolusi agar hubungan asmara semakin harmonis dan romantis. Lalu, apa saja resolusi cinta untuk tahun 2013? Dilansir, Sheknows.com, inilah 4 resolusi cinta untuk tahun 2013:

1. Luangkan waktu lebih banyak untuk bersama

Tahun ini, mungkin kamu dan si dia sangat sibuk dengan kegiatan masing-masing sehingga jarang sekali meluangkan waktu untuk bersama. Jarang bertemu dan berkomunikasi bisa menimbulkan pertengkaran karena jarang mengobrol. Namun, jangan biarkan hal tersebut terjadi lagi di tahun berikutnya. Tahun depan kamu dan dia harus lebih sering meluangkan waktu untuk bersama. Bukan hanya pergi nonton bioskop atau jalan-jalan ke mal saja, tapi kamu dan dia bisa meluangkan waktu untuk menonton DVD bersama di rumah atau pergi jogging setiap weekend.

2. Menjalin komunikasi lebih baik

Jika kamu adalah tipe orang yang cuek pada si dia, maka ubahlah sikap itu untuk tahun depan agar hubungan asmara semakin harmonis dan romantis. Si dia mungkin akan lebih senang jika kamu mau menanyakan kabar setiap harinya. Menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan bisa mengurangi pertengkaran yang terjadi di antara kalian.

3. Lebih mau mengalah

Mungkin kamu atau si dia adalah tipe orang yang tidak mau mengalah. Tak ada yang mau mengalah saat menjalin hubungan asmara bisa memicu pertengkaran yang sangat besar. Apakah kamu mau hubungan asmara itu segera berakhir? Untuk itu, di tahun 2013 nanti kamu dan dia harus mau mengalah dalam hal apapun. Tujuannya adalah agar hubungan asmara semakin lengket dan romantis.

4. Menjalani hubungan dengan lebih menyenangkan

Jika tahun ini kamu dan dia jarang menikmati liburan bersama, maka cobalah pada tahun depan. Untuk tahun depan kamu bisa merencanakan pergi liburan atau mengunjungi tempat wisata bersama. Dengan begitu, hubungan asmara yang dijalani akan terasa menyenangkan dan tidak membosankan. Jika tidak memiliki uang yang cukup untuk berlibur ke kota lain, maka kunjungilah tempat-tempat wisata di kota sendiri yang memiliki keindahan alam.

Itulah resolusi cinta untuk tahun 2013. Dengan membuat resolusi cinta untuk tahun 2013, mungkin hubungan asmara untuk ke depannya akan terjalin lebih menyenangkan. Lalu, apa resolusi cinta kamu untuk tahun 2013? (NR)

Comment di sini