CiriCara: 5 Ciri Kamu Didekati Cowok PHP

by
December 31st, 2012 at 11:00 am

CiriCara.com – Beberapa cowok memiliki kemampuan untuk memikat hati seorang cewek, tapi bukan untuk dijadikan kekasihnya. Cowok yang pintar menarik perhatian itu terkadang membuat seorang cewek merasa kesal karena diberi harapan palsu olehnya. Cowok PHP itu memperlakukan cewek seperti kekasihnya.

Selain itu, tingkah lakunya juga sungguh membuat kamu merasa nyaman berada di dekatnya. Tapi, cowok PHP itu tidak akan menembak seorang cewek karena dia hanya memberikan harapan palsu. Agar kamu tidak digantungkan oleh si cowok PHP, sebaiknya simak ciri-ciri kamu terjebak pelaku PHP berikut ini yang dicuplik dari Wolipop.com:

1. Memberikan janji palsu

Cowok PHP ini kerap memberikan janji palsu kepada si cewek. Janji yang sudah diucapkan biasanya tidak akan dia tepati. Misalnya, dia mengatakan akan menjemput kamu, tapi tiba-tiba dibatalkan begitu saja tanpa alasan yang jelas. Jika terjadi sekali atau dua kali, maka masih bisa dimaklumi. Tapi, jika dia sering melakukannya, maka kamu harus berpikir dua kali untuk tetap bersamanya.

2. Pintar merayu kamu

Beberapa cewek sulit membedakan mana cowok yang serius dengannya dan mana yang hanya memberikan harapan palsu. Hal tersebut dikarenakan cowok pandai berbicara dan merayu seorang cewek. Saat kamu sedang marah, kesal, atau sedih, cowok tahu apa yang harus dikatakan.

Tak jarang, perkataan yang diberikannya itu membuat hati seorang cewek luluh. Selain itu, dia juga akan membuat kamu merasa istimewa. Bahkan, si dia terlihat serius saat berbicara dengan kamu. Padahal, sesungguhnya dia sedang menimpu dan mengontrol emosi kamu.

3. Memberi perhatian layaknya kekasih

Si dia selalu memberikan perhatian kepada kamu. Bahkan kamu juga memiliki panggilan sayang satu sama lain. Tapi, hubungan yang sudah dekat itu, si dia tidak juga menyatakan cintanya. Untuk memastikannya, kamu bisa menyinggung hubungan saat ini yang terjalin. Jika dia tak mau membahasnya, maka sudah pasti dia termasuk cowok PHP.

4. Menarik ulur kamu

Bukan hanya cewek saja yang bisa menarik ulur cowok. Tapi, hal tersebut juga dilakukan oleh cowok untuk mendapatkan hati seorang cewek. Cowok yang sedang jatuh cinta akan terus mendekati si cewek. Si cowok terkadang hadir di samping kamu dan tiba-tiba hilang sesuka hatinya. Jika bertingkah laku seperti itu, maka sudah dipastikan dia cowok PHP.

5. Menyembunyikan banyak hal dari kamu

Si dia mungkin akan menceritakan kesehariannya, tapi tidak menceritakan bagaimana keluarganya, apa pekerjaannya, dan bagaimana hubungan asmaranya. Cowok yang serius dengan kamu seharusnya menceritakan berbagai hal tentang kehidupannya. Bisa jadi saat ini dia menyembunyikan cewek lain dan kamu hanya terjebak dalam PHP.

Itulah ciri kamu terjebak dalam PHP. Jika si dia bertingkah laku seperti di atas, maka alangkah baiknya untuk meninggalkan saja. Terus menjalin hubungan dengan cowok PHP itu hanya membuat sakit hati saja. (NR)

Comment di sini