Ssst..Ini Rahasia Kecantikan Wanita dari 6 Negara

by
December 31st, 2012 at 10:00 am

CiriCara.com – Tentunya setiap wanita ingin memiliki kecantikan tersendiri dalam dirinya agar bisa menjadi dambaan pria. Kaum wanita mencoba segala cara agar tampil cantik mulai dari merias diri secara rutin, pergi ke salon secara berkala, dan mengonsumsi makanan sehat. Bahkan tidak jarang pula yang ingin operasi plastik agar terlihat lebih sempurna di muka umum.

Ternyata, setiap negara juga mempunyai tradisi tertentu dalam menjaga kesehatan ataupun kecantikan mereka. Mereka meyakini bahwa tradisi-tradisi yang mereka terapkan sejak bertahun-tahun yang lalu tersebut dapat menambah kecantikan mereka. Negara mana saja yang memilki tradisi khusus dalam memelihara kecantikannya?

Tiongkok

Tiongkok terkenal dengan teknik mengukus dan menumis masakan. Jadi, masyarakat Tiongkok jarang mengonsumsi gorengan. Makanan penutup juga biasanya menggunakan buah musiman. Selain itu, orang Tiongkok umumnya mengonsumsi makanan yang bebas gula karena gula merupakan bahan makanan yang dapat mempercepat penuaan.

Jepang

Masyarakat Jepang  suka mengonsumsi ikan, teh hijau, serta buah-buahan segar. Mereka menikmati hidangannya dengan menggunakan sumpit sehingga porsi mereka untuk makan terbatas dan hal itu dinikmatinya dengan perlahan. Cara seperti itu membuat mereka tetap langsing dan awet muda.

Jerman

Orang Jerman sangat menyukai konsumsi makanan yang mengandung kentang dan daging, namun mereka juga sangat menikmati makanan yang mengandung gandum. yang kaya akan serat dan baik untuk pencernaan.

India

Masyarakat India sangat suka menggunakan rempah-rempah dan bumbu yang kaya nutrisi. Contoh dari rempah-rempah dan bumbu tersebut adalah seperti kunyit, ketumbar, jinten, dan merica. Mint, ketumbar dan daun kemangi juga dikonsumsi dengan alasan kaya akan vitamin, mineral dan juga kaya akan antioksidan.

Turki

Masyarakat Turki sangat menyukai mengonsumsi kacang-kacangan yang kaya akan serat serta asam lemak omega-3. Zat itu juga akhirnya dapat menurunkan kolestrol jahat yang berada di dalam tubuh serta dapat menjaga kesehatan jantung.

Prancis

Biasanya, wanita Prancis menggunakan masker dari apel dan melakukan perawatan secara berkala. Fungsi dari masker apel tersebut adalah berfungsi untuk melembabkan kulit dan membuat wajah berkilau. Di Prancis, banyak terdapat kebun apel dan apel merupakan buah yang sering dikonsumsi masyarakat di sana. Baca juga: Tips Langsing ala Wanita Prancis.

Jika tertarik, Anda tidak perlu menerapkan seluruh tradisi dari beberapa negara tersebut. Cukup ambil cara yang paling cocok bagi Anda. Dan yang perlu diketahui, terkadang ada makanan luar negeri yang sulit didapat di Indonesia, jika ada harganya pun biasanya lebih mahal.

Untuk perawatan yang lebih murah, Anda dapat menggunakan pilihan alternatif misalnya untuk kacang-kacangan Anda dapat menggunakan kacang-kacangan yang mudah didapat di daerah Anda atau gandum yang dapat digantikan dengan oat yang mudah didapat di toko-toko. (CT)

Comment di sini