Berniat Nikahi Depe, Pengusaha Kalimantan Akui Dapat Izin Istri

by
January 2nd, 2013 at 3:57 pm

Jakarta (CiriCara.com)Dewi Perssik atau Depe yang sudah menjanda beberapa tahun dikabarkan akan segera dilamar oleh seorang pengusaha asal Kalimantan Timur bernama Abu Bakar.

Walau hanya sebatas rencana namun niat Abu Bakar yang berasal dari Samarinda ini sudah matang. Dilansir dari Detik.com, Abu Bakar bahkan tetap ingin menikahi Depe pada bulan Maret 2013 nanti.

Luca, asisten Abu Bakar mengatakan bahwa pengusaha itu sudah mendapat izin dari istri pertama untuk berpoligami dan menikah dengan Dewi Persik.

“Pokoknya tetep lanjut. Pak Haji (sapaan Abu Bakar) memang serius banget. Pak Haji kan sudah dapat izin juga dari istrinya,” kata Luca kepada sumber yang sama, Rabu, 2 Januari 2013.

Luca mengatakan bahwa Abu Bakar dan Dewi Persik masih berkomunikasi dengan lancar hingga sekarang. Niat lamaran Abu Bakar itu menurut Luca sudah diketahui oleh mantan istri Saipul Jamil itu lewat BlackBerry Messenger (BBM) dan telepon.

Walau pengusaha yang berasal dari Samarinda itu sudah sempat mengadakan jumpa pers terkait rencananya untuk memperistri Depe, namun sang pedangdut  masih menanggapi dingin rencana Abu Bakar. Bahkan Depe menyebut kabar itu sebagai gosip murahan.

“Jangan bikin berita yang nggak benar. Saya ini hanya seorang entertainer yang menampilkan yang terbaik kepada klien-klien saya yang ngundang saya show untuk nyanyi,” kata Dewi Persik, masih kepada Detik.com, Selasa 18 Desember 2012. (RN)

Comment di sini