CiriCara: Cara Menjadi Pria Idaman Wanita

by
January 2nd, 2013 at 4:59 pm

CiriCara.comMembahagiakan pasangan adalah salah satu cara yang dilakukan pria untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta pada kekasihnya. Namun, apakah membahagiakannya membuat kamu menjadi sosok pria idaman baginya?

Menjadi pria idaman wanita tak semudah seperti yang kamu bayangkan. Banyak sifat dan perilaku yang harus kamu tujukkan di hadapannya. Dilansir Lovepanky.com, inilah cara menjadi pria idaman wanita:

1. Memberikan nasihat baik untuknya

Seorang kekasih yang baik bukan hanya mengajarkan pasangannya cara menjadi romantis atau menyenangkan. Tapi, kamu juga harus mendukungnya untuk menjadi lebih baik. Kamu tentunya mengenal dia dari dalam dan luar. Untuk itu, kamu harus memperbaiki kelemahannya dan meningkatkan bakatnya. Biasanya, kaum wanita juga suka jika pria yang menyayanginya memberikan nasihat untuknya.

2. Membuat dia merasa istimewa

Setiap orang yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya suka bersikap manja pada pasangannya. Saat si dia sedang manja-manjaan sama kamu, tak ada salahnya untuk membuatnya merasa istimewa dengan menaggapi baik sikapnya itu. Dengan begitu, kamu akan bisa menjadi pria idaman baginya.

3. Menghormati si dia

Wanita akan merasa senang jika diperlakukan hormat oleh pasangannya. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda menghormati dan menghargai setiap perkataan dan perilakunya. Menghormati dan menghargai si dia bisa membuat kamu menjadi sosok pria idaman baginya.

4. Membuat keluarga dan temannya terkesan

Jika kamu ingin menjadi pria idaman untuknya, maka mulailah membuat keluarga dan teman-temannya terkesan pada kamu. Kamu harus menunjukkan sikap yang baik dan menyenangkan saat sedang bertemu dengan mereka. Hal itu bisa membuat mereka berkesan sama kamu dan iri pada si dia. Dengan begitu, pasangan kamu akan semakin sayang dan cinta.

5. Jadilah orang cerdas

Beberapa wanita kagum pada sosok pria yang cerdas. Alasan wanita menyukai sosok pria cerdas adalah agar bisa membawanya ke kehidupan yang menyenangkan di masa yang akan datang. Untuk itu, jadilah sosok yang cerdas namun tetap menjadi diri sendiri. Kamu bisa menunjukkan kelebihan atau bakat kamu dihadapannya.

Itulah cara menjadi sosok pria idaman wanita. Dengan menjadi pria idaman untuknya, rasa sayang dan conta si dia mungkin akan bertambah. Namun ingat juga untuk tetap menjadi diri sendiri dan kamu harus menunjukkan ketulusan cinta itu kepadanya. Bagaimana, apakah kamu ingin menjadi pria idaman untuk si dia? (NR)

Comment di sini