Pacar Anak Hatta Rajasa Juga Diperiksa Polisi

by
January 2nd, 2013 at 3:08 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus tabrakan maut yang melibatkan anak kandung Hatta Rajasa masih terus diselidiki oleh polisi. Walau sempat dikabarkan akan mengalami kendala, namun akhirnya polisi menetapkan status putra Hatta sebagai tersangka.

Kompas

Sebelum kejadian berlangsung, Rasyid, putra Hatta Rajasa tersebut, sedang mengendarai mobil BMW hitam dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Saat melintasi jalan tol Jagorawi, mobilnya berada di belakang Daihatsu Luxio.

Karena diduga mengantuk, mobil Rasyid  menghantam mobil Luxio yang dikemudikan oleh Frans Sirait. Peristiwa tabrakan itu lalu menyebabkan dua orang terjatuh keluar mobil dan tewas seketika.

Dua orang korban yang tewas antara lain Harun (57) dan Raihan (1,5) sementara beberapa orang penumpang lainnya mengalami luka-luka dan hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Merdeka.com, dalam menangani kasus ini, polisi telah memeriksa empat orang saksi kecelakaan kedua mobil itu antara lain Frans Sirait, Prillia Kinanti, Supriyati, dan Rasyid.

“Saksi yang telah diperiksa sekitar 4 orang, pengemudi Luxio Frans Sirait, Prillia Kinanti, Supriyati, dan Rasyid sendiri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu 2 Januari 2013 kepada sumber yang sama.

Prillia Kinanti ditengarai sebagai teman perempuan atau pacar Rasyid karena putra Hatta Rajasa itu menghabiskan malam Tahun Baru bersama Prillia di Kemang dan Tebet.

“Sebelum kejadian, yang bersangkutan menghadiri acara di Kemang dan kemudian mengantar teman wanitanya ke daerah Tebet,” jelas Kombes Rikwanto lagi.

Menurut keterangan, Rasyid dan teman wanitanya berada di daerah Kemang hingga pukul 01.00 WIB. Lalu mereka berdua menghabiskan waktu di rumah Prillia hingga pukul 05.00 WIB.

Walau telah diperiksa, polisi belum melucurkan penyebab pasti kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa tersebut. Namun sebelum polisi menetapkan Rasyid sebagai tersangka, kasus tabrakan maut ini sempat menimbulkan sejumlah kejanggalan. (RN)

Comment di sini