Wow! UFO Terlihat di Sekitar Gunung Merapi

by
January 2nd, 2013 at 11:54 am

Jakarta (CiriCara.com) – Keberadaan UFO (Unidentified Flying Object) atau piring terbang masih menjadi perdebatan. Bagi sebagian orang, benda asing dari luar angkasa ini benar-benar nyata karena mereka pernah melihat dengan mata kepala sendiri.

Kompas/Sutrisna

Banyak orang dari berbagai belahan dunia mengaku telah menyaksikan UFO melayang di angkasa pada siang atau malam hari. Salah seorang dari mereka adalah Sutrisna yang mengaku melihat penampakan UFO saat berlibur di kawasan Candi Prambanan, Jawa Tengah, Selasa, 1 Januari 2013.

Sutrisna melihat penampakan UFO pukul 18.03 WIB. Dilansir dari Kompas.com, lewat e-mail, Sutrisna memberi informasi penampakan UFO yang dilihatnya sore itu bersama beberapa orang temannya.

Mereka saat itu sedang berada di Restoran Abhaya Giri, Sambirejo, Prambanan. Saat sedang mengambil gambar Gunung Merapi, kamera Sutrisna tak sengaja menangkap gambar UFO di sebelah kiri gunung.

“Kondisi awan saat itu enak dipandang. Setelah saya jepret pemandangan Merapi dari kejauhan, alangkah terkejutnya saya. Sepertinya saya mengabadikan benda aneh mirip UFO. Saya dag-dig-dug melihat obyek foto yang mirip UFO ini,” kata Sutrisna kepada sumber yang sama.

Pria yang bekerja di sebuah badan milik Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini mengaku tidak melakukan trik kamera atau olah gambar apapun. Menurutnya, gambar ini murni didapat saat ia memotret Gunung Merapi.

Bagaimana? Benarkah benda asing yang terlihat di sisi kiri Gunung Merapi pada foto di atas itu adalah UFO? (RN)

Comment di sini