Anak Hatta Rajasa Dirawat di Kamar Bekas Presiden

by
January 3rd, 2013 at 10:10 am

Jakarta (CiriCara.com) – Anak Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai menabrak mobil Daihatsu Luxio yang mengakibatkan dua orang tewas seketika dan beberapa orang lainnya luka-luka.

Tribunnews

Rasyid dikabarkan mengalami trauma usai menabrak mobil angkutan tersebut. Namun keberadaan Rasyid ini sempat menjadi tanda tanya karena sejak 1 Januari 2013 ia menabrak, lokasi Rasyid sukar dilacak.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa ia sedang dirawat di salah satu rumah sakit yang keberadaannya sengaja disembunyikan.

Namun seperti diberitakan oleh Tribunnews.com, beredar kabar bahwa Rasyid telah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jl. Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bahkan putra Hatta Rajasa ini diinapkan di ruang elit, President Suite nomor 538. Ruangan ini berada di lantai lima RSPP yang diresmikan oleh Presiden Soeharto pada 6 Januari 1972.

Ruangan yang juga pernah dipakai untuk merawat almarhum Presiden Soeharto ini berukuran sangat besar dan mewah untuk kelas rumah sakit.

Bak hotel berbintang, di dalamnya terdapat tempat tidur pasien yang dilengkapi dengan peralatan medis dan ruangan lain yang dipakai untuk para penunggu pasien.

Bahkan di sana terdapat ruang tamu dengan sofa, meja, televisi besar, dan kitchen set lengkap dengan lemari  es serta microwave.

Dengan fasilitas mewah seperti itu, tarif kamar inap mewah ini adalah Rp. 2,650 juta per hari. Biasanya, hanya orang-orang kaya dan para pejabat yang bisa dirawat di kamar ini.

Rasyid Rajasa ditetapkan sebagai tersangka penabrak Daihatsu Luxio pada hari Selasa, 1 Januari 2013 pukul 05.45 WIB usai merayakan Tahun Baru bersama kekasihnya, Prilla Kinanti Irawan di daerah Tebet dan Kemang.

Diduga saat mengendarai mobil BMW-nya, Rasyid sedang dalam kondisi mengantuk lalu menabrak mobil Luxio di depannya. Karena ulahnya ini, dua orang tewas seketika di tempat dan beberapa orang lainnya luka-luka. (RN)

Comment di sini