Anak Hatta Rajasa Dirawat di Kamar Bertarif Rp 2 Juta Per Hari

by
January 3rd, 2013 at 5:03 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Anak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amirullah hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Meski telah jadi tersangka kasus kecelakaan BMW maut, Rasyid masih bisa mendapatkan fasilitas yang mewah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rasyid saat ini tengah menjalani perawatan di kamar kelas VVIP di RSPP, Jakarta. Belum ada wartawan yang berhasil menemukan kamar Rasyid. Pasalnya, pihak keluarga meminta pihak rumah sakit untuk merahasiakannya.

“Dia dirawat di ruang VVIP, masuknya dari semalam,” kata Kepala Administrasi Medis RSPP dr Indra Maulana. Menurutnya, pihak keluarga Hatta Rajasa juga sudah sempat menjenguk putra bungsunya itu.

Menurut Humas RSPP Yulita, seperti yang dilansir Merdeka.com, Kamis (3/1/2013), harga sewa kamar kelas VVIP di RSPP sebesar Rp 2.150.000 per harinya. Bahkan, untuk bisa menempati kamar tersebut calon pasien harus mendepositkan uang sebesar Rp 10 juta terlebih dahulu sebagai jaminan.

Jumlah tersebut tentu tidak akan jadi masalah untuk keluarga besar Hatta Rajasa yang juga merupakan besan Presiden SBY. Tak heran, pihak rumah sakit tetap tegas merahasiakan identitas Rasyid yang digunakan di rumah sakit tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Rasyid masih mengalami syok. Bahkan, tim dokter dari RSPP juga mengungkapkan bahwa Rasyid mengalami gangguan jiwa. Hingga saat ini, Rasyid masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan oleh pihak polisi.

Banyak yang menilai kasus Rasyid berjalan lamban. Pasalnya, pihak polisi dinilai tidak berani mengambil keputusan tegas karena Rasyid merupakan anak dari pejabat penting di Indonesia. Terbukti, Rasyid masih bebas meski telah ditetapkan sebagai tersangka beberapa waktu lalu.

(YG)

Comment di sini