Diajak Poligami Sang Pengusaha, Depe Cuek

by
January 3rd, 2013 at 1:46 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kehidupan Dewi Persik atau Depe seakan tak pernah lepas dari pemberitaan. Setelah cukup lama menyandang status janda, kini ia dikabarkan akan segera dilamar oleh pengusaha asal Kalimantan.

Menanggapi berita ini, pemain film horor ini terlihat acuh dan tidak mau terlalu serius membahas gosip yang beredar seputar dirinya itu.

Detik

“Dia ngomong apa aja silahkan. Bukan urusan saya,” kata Depe seperti dikutip Tempo.co, Rabu, 2 Januari 2013.

Depe juga mengatakan bahwa gosip yang beredar itu tidak terlalu mempengaruhi pekerjaan dan karirnya di dunia hiburan.

Dikonfirmasi mengenai kedekatan dengan pengusaha asal Samarinda bernama Abu Bakar itu, Depe mengaku pernah berjumpa dengan Abu Bakar beberapa waktu lalu saat diundang show ke kota di Kalimantan Timur itu.

Mantan istri Syaiful Jamil ini mengaku tidak mengetahui motivasi sang pengusaha yang terlihat sangat bersemangat dengan rencananya meminang Dewi Persik itu.

“Motivasinya apa aja saya enggak tahu. Yang jelas kemarin itu saya hanya diundang nyanyi aja,” katanya lagi.

Sebelumnya, Abu Bakar lewat asistennya bernama Luca telah menyatakan rencananya untuk menikahi Dewi Persik pada bulan Maret 2013 mendatang.

Rencana ini menurut Luca sudah diketahui oleh Dewi Persik lewat BlackBerry Messenger (BBM) dan telepon.

Sementara itu Abu Bakar juga sudah menggelar konferensi pers terkait rencananya untuk menjadikan Dewi Persik istri keduanya. Ia bahkan sudah mengantongi izin dari istri pertamanya untuk menikahi perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu. (RN)

 

Comment di sini