Frank Lampard Akan Pindah ke Inter Milan?

by
January 3rd, 2013 at 10:40 am

London (CiriCara.com) – Gelandang klub Chelsea, Frank Lampard saat ini tengah memasuki masa bebas transfer mengingat masa kontraknya akan segera habis. Lampard pun diisukan akan pindah ke sejumlah klub, salah satunya adalah Inter Milan. Benarkah?

Seperti diberitakan media Italia, Gazzetta dello Sport, agen Lampard telah menawarkan kerjasama dengan klub asal Italia, Inter Milan. Kabarnya, kubu I Nerazzurri saat ini tengah mendiskusikan kedatangan pemain berusia 34 tahun itu.

Kabar kepindahan Lampard dari Chelsea kian santer terdengar di bursa transfer musim dingin 2013 ini. Pasalnya, gelandang senior tim nasional Inggris ini belum juga mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari pihak The Blues. Padahal kontrak Lampard akan segera berakhir pada Juni 2013 mendatang.

Selain Inter Milan, sejumlah klub lain juga dikabarkan tengah mengincar Lampard di bursa transfer musim ini. Klub-klub tersebut adalah Los Angeles Galaxy, AS Monaco, QPR, dan juga klub Serie A, Lazio. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Chelsea.

Saat dikonfirmasi, Lampard sendiri lebih memilih untuk bungkam mengenai kabar kepindahannya dari Stamford Bridge. Menurutnya, dia hanya akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk Chelsea ataupun tim barunya nanti.

“Saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik seperti yang saya selalu lakukan ketika di sini (Chelsea) dan akan terus melakukannya,” ujar Lampard seperti dikutip dari Independent.co.uk, usai pertandingan.

Benarkah Frank Lampard akan meninggalkan Chelsea?

(YG)

Comment di sini