Kasus Anak Hatta Rajasa, Novie Amelia Anggap Polisi Tidak Adil

by
January 3rd, 2013 at 4:30 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Masih ingat dengan Novie Amelia? Si pengemudi Honda Jazz merah yang menabrak tujuh orang dengan hanya mengenakan pakaian dalam beberapa waktu lalu?

Walau namanya sudah tidak lagi santer terdengar karena kasusnya sudah meredup namun rupanya wanita cantik ini  turut berkomentar atas kasus anak Hatta Rajasa, pengemudi BMW yang baru saja menabrak Daihatsu Luxio pada Selasa, 1 Januari 2013 lalu.

Kompas

“Menurut saya, kalau begitu caranya tidak adil. Ada beda-beda perlakuan, bagaimana kalau yang menabrak itu orang biasa,” komentar Novie Amelia seperti dikutip Tribunnews.com.

Perbedaan perlakuan ini memang sangat terlihat. Pasca menabrak Luxio dan menyebabkan dua orang tewas, keberadaan putra bungsu Hatta Rajasa langsung sulit dilacak. Beredar kabar bahwa ia sengaja ‘diamankan’ di sebuah rumah sakit yang belakangan diketahui sebagai Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Bahkan dalam menangani kasus Menteri Perekonomian ini, masih terdapat beberapa kejanggalan yang diduga dibuat karena Rasyid Rajasa adalah seorang anak Menteri.

Berbeda dengan Rasyid, Novie Amelia yang dalam keadaan tidak sadar menabrak orang pada 11 Oktober 2012 silam langsung digelandang ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat.

Dalam keadaan tidak berbusana lengkap itu, Novie mendapat perlakuan tidak mengenakkan karena dipotret dalam keadaan tak sadar.

“Seharusnya (polisi) terbuka, tapi mungkin itu karena dia anak orang penting, enggak mau namanya jelek,” komentar Novie lagi.

Kasus tabrakan Novie Amelia pada pertengahan Oktober 2012 lalu sempat menarik perhatian publik. Wanita yang pernah berprofesi sebagai model majalah pria dewasa itu sempat dirawat di RSKO Cibubur. Kini ia masih berstatus tersangka dan proses hukumnya masih berjalan.

Novie Amelia kala itu menabrak tujuh orang pengguna jalan dan menyebabkan semuanya luka-luka. Saat menabrak, Novie mengakui sedang mengalami halusinasi dan mendapat bisikan gaib dari makhluk halus. (RN)

Comment di sini