Tren Warna 2013: Monokrom

by
January 3rd, 2013 at 1:34 pm

CiriCara.com – Bukan hanya model rambut dan pakaian saja, tapi warna pun juga mengikuti pergerakan mode dunia. Pasalnya, warna monokrom akan diprediksi bersinar di tahun ular ini. Pada tahun 2012, warna-warna terang seperti merah, oranye, dan warna lainnya mendominasi dalam tren warna. Namun, pada tahun 2013 ini warna monokrom bakal menguasai tren mode.

Warna hitam, putih, dan abu-abu merupakan warna-warna yang bersifat timeless. Walaupun terlihat klasik, namun warna monokrom tidak terlihat membosankan. Lalu, apa saja yang mengikuti tren warna monokrom pada tahun ini. Untuk mengetahuinya, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini:

1. Busana

Paduan warna hitam dan putih, serta warna-warna monokrom lainnya memang selalu melegenda. Baik itu pada musim panas ataupun musim dingin. Warna-warna monokrom tak pernah lekang oleh waktu dan tidak terlihat membosankan. Pada tahun 2013 ini, warna monokrom pada tren busana kembali mendominasi. Selain itu, motif bunga pada busana juga ikut meramaikan tren fesyen pada tahun 2013.

2. Tas

Dilansir Dailymail.co.uk, semua orang yang duduk di barisan depan pada pekan mode memamerkan tas gaya miliknya dengan warna-warna monokrom. Tas yang memiliki warna-warna monokrom memang terkesan klasik, namun tetap elegan. Jika Anda menggunakan tas dengan warna-warna monokrom nampaknya akan membuat penampilan jadi terlihat cantik dan elegan.

3. Makeup

Berbeda pada tahun sebelumnya, tahun 2013 ini gunakanlah makeup yang sederhana dan tak berlebihan. Jika Anda tipe orang yang suka berdandan, maka gunakanlah warna-warna dasar. Jangan mengaplikasikan makeup yang berlebihan yang membuat Anda jadi terlihat menor. Tren saat ini adalah dandanan yang terlihat kasual, namun Anda tetap cantik.

Itulah fesyen yang mengikuti tren warna monokrom. Dilansir sumber yang sama, para ahli fesyen mengatakan bahwa pakaian yang akan menjadi tren pada tahun 2013 adalah model pakaian yang memiliki kombinasi warna yang lembut sehingga menciptakan rasa tenang, puas, dan nyaman bagi pemakainya.

Tren warna monokrom mungkin akan diikuti juga oleh beberapa hal lain seperti, warna rambut, cat rumah, warna sepatu, dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah akan mengikuti tren warna monokrom dalam kehidupan sehari-hari? (NR)

Comment di sini