Wali Kota Palembang Bantah Istrinya Bintang Film Panas

by
January 3rd, 2013 at 2:52 pm

Palembang (CiriCara.com) – Tidak hanya Bupati Garut, Aceng Fikri yang terkena sorot media terkait keputusannya untuk menikah siri lagi dengan beberapa Fani Oktora dan Shinta Larasati. Kini giliran Wali Kota Palembang, Eddy Santana Putra ikut disorot terkait kasus serupa.

Tempo

Eddy Santana Putra pernah menikah untuk kedua kalinya yang dilakukan secara siri dengan wanita bernama Eva Ajeng. Sebelum menjadi istri Eddy, Eva adalah seorang model yang sering berpenampilan dan berpose seksi untuk majalah dewasa.

Namun banyak pemberitaan yang menyebut bahwa istri Wali Kota Palembang ini adalah seorang bintang film porno. Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Palembang menegaskan bahwa istri mudanya itu bukan seorang artis pemeran film panas.

Eddy menduga bahwa ada lawan-lawan politiknya yang sengaja menjatuhkan nama baik dirinya dan partainya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan. Di Sumatera Selatan, Eddy adalah Ketua PDIP Sumatera Selatan.

Sejak menikahi Eva pada tahun 2005 lalu, Eddy sudah melarang istri mudanya itu untuk kembali bekerja di dunia hiburan.

“Saya sudah larang,” kata Eddy seperti dikutip oleh Tempo.co.

Ketika berita pernikahan kedua sang Wali Kota ini terungkap, foto-foto Eva Ajeng saat masih berprofesi sebagai model majalah dewasa kembali beredar di BlackBerry Messenger (BBM)

Namun menurut Eddy, foto lama istrinya itu kembali beredar karena ada pihak tertentu yang ingin merekayasa suatu taktik untuk mencoreng dirinya. Menurutnya, ia dan Eva sudah menikah selama delapan tahun dan memiliki dua orang anak jadi sangat tidak wajar jika kasusnya baru tersorot sekarang.

Eddy pun siap menghadapi semua pihak yang ingin membuat dirinya jatuh. Ia bahkan sudah mempersiapkan tim pengacara untuk membela dirinya.

Pernikahan Eddy dan Eva ini pernah dinilai tidak sah karena berlangsung tanpa persetujuan istri pertamanya, Srimaya. Kini, Eddy sedang memebereskan proses perceraiannya dengan Srimaya.

Di sisi lain Srimaya, istri pertama Eddy pernah melaporkan mantan suaminya ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. (RN)

Comment di sini