Alexandre Pato Resmi Pindah ke Corinthians

by
January 4th, 2013 at 8:51 am

Milan (CiriCara.com) – Penyerang AC Milan, Alexandre Pato akhirnya resmi pindah ke klub dari negara asalnya, Corinthians Sporting Club. Pemain berusia 23 tahun tersebut dijual Milan di bursa transfer musim dingin ini. Berapa nilai transfernya?

Kabar kepindahan Pato sudah disampaikan pihak AC Milan melalui situs resmi mereka dengan tajuk “breaking news”. Pihak Rossoneri hanya memberikan keterangan singkat bahwa Pato sudah resmi mereka jual ke Corinthians.

“AC Milan mengumumkan bahwa Alexandre Pato resmi dijual ke Corinthians Sporting Club,” demikian tulis Milan melalui situs resmi mereka.

Meskipun demikian, AC Milan belum membeberkan berapa nilai transfer dari Alexandre Pato tersebut. Namun, sejumlah media menyebutkan bahwa Alexandre Pato dilepas dengan harga jual mencapai 15 juta euro. AC Milan juga belum mengumumkan berapa durasi kontrak Pato dengan Corinthians.

Kabar kepindahan Pato dari San Siro memang sudah berhembus sejak beberapa waktu yang lalu. Selain Pato, pemain asal Brasil Robinho juga dikabarkan akan segera hengkang dari Milan. Namun, hingga saat ini Robinho masih bertahan di AC Milan.

Selama berkarir bersama AC Milan, Alexandre Pato sudah tampil sebanyak 150 kali dan berhasil mencetak 63 gol. Namun, belakangan ini Pato lebih sering duduk di bangku cadangan. Karenanya, Pato lebih memilih pindah untuk lebih bisa mendapatkan kesempatan bermain guna membuka peluang dirinya masuk ke skuad timnas Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang.

(YG)

Comment di sini