Arsenal Siap Lepas Squillaci dan Djourou

by
January 4th, 2013 at 2:31 pm

London (CiriCara.com) – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa pihaknya akan melepas dua pemain sekaligus di bursa transfer Januari ini. Dua pemain yang akan dilepas Arsenal adalah Sebastien Squillaci (32) dan Johan Djourou (25).

Menurut Arsene Wenger, pemain berusia 32 tahun Squillaci saat ini belum menemukan tim baru yang berminat padanya. Namun, jika Squillaci sudah mendapatkan tawaran dari klub lain, dia pasti akan pergi dari Arsenal.

“Squillaci, jika dia menemukan sebuah klub maka dia dipastikan akan pergi,” kata Wenger seperti dilansir Reuters.

Sementara untuk Djourou, Wenger mengungkapkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan segera meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim dingin ini. Djourou kabarnya sudah mendapatkan tawaran dari klub Bundesliga, Hannover. Djourou akan pindah dari Arsenal setelah ada kesepakatan.

“Djourou juga akan pergi ke suatu tempat (klub), itu akan diputuskan pada 48 sampai 72 jam ke depan,” imbuh manajer The Gunners ini.

Squillaci dan Djourou memang telah gagal menembus skuad inti The Gunners. Pada kompetisi musim ini, keduanya lebih sering duduk di bangku cadangan. Squillaci tercatat hanya bermain 1 kali, sementara Djourou hanya dimainkan sebanyak 2 kali saja.

Selain dua pemain tersebut, Arsenal juga dikabarkan akan segera kehilangan dua pemain andalan mereka. Marouanne Chamakh dan Andrei Arshavin diisukan akan segera hengkang dari The Gunners. Pasalnya, saat ini mereka tengah diincar oleh Reading.

Apakah Arsenal akan menambah pemain baru di bursa transfer Januari ini?

(YG)

Comment di sini