Foto: Balotelli Nyaris Berkelahi dengan Mancini

by
January 4th, 2013 at 9:34 am

Manchester (CiriCara.com)Mario Barwuah Balotelli, pesepakbola emosional asal Italia yang sekarang bergabung dengan menjadi striker tim Manchester City, kembali membuat kericuhan saat berlatih dengan rekan-rekan setimnya. Kali ini, Balotelli terlibat aksi dorong dengan sang pelatih, Roberto Mancini.

Kamis (3/1/13), anggota tim Manchester City sedang melakukan latihan terbuka di Carrington, Manchester. Saat tengah latihan di lapangan yang sedikit basah akibat terguyur hujan, Balotelli menjegal temannya, Scott Sinclair. Entah tekel yang dilakukannya itu karena unsur sengaja atau tidak, tapi yang pasti membangkitkan emosi sang pelatih.

Ketika Mancini melihat hal tersebut, dia menganggap itu bukanlah tekel yang sepatutnya dilakukan. Sehingga Mancini menjadi sangat marah dan mengintervensi jalannya latihan tersebut dengan memasuki lapangan untuk menyuruh Balotelli meninggalkan latihan dan masuk ke ruang ganti.

Dengan geram, Mancini mencoba mendorong Balotelli dengan harapan dapat menjatuhkan pesepakbola berkulit hitam itu. Sayangnya, Balotelli terlalu tangguh untuk didorong. Alhasil, pesepakbola muda itu malah balik mendorong sang pelatih karena dia merasa tidak terima atas perbuatan pelatihnya tersebut.

Aksi dorong-mendorong pun tidak terelakkan. Bahkan, keduanya terlihat sempat adu mulut dengan wajah yang sama garangnya.

Beberapa saat kemudian, staf pelatih berusaha melerai sang pelatih dan anak didiknya itu. Itupun masih sulit untuk memisahkan kedua orang yang sama-sama terbakar amarah itu.

Namun, akhirnya mereka berhasil dipisahkan. Banyaknya wartawan dan awak media lainnya di sekitar lapangan tersebut, menyebabkan foto-foto saat momen saling dorong itu cepat beredar di media massa dan media online.

Melihat hal tersebut, banyak pihak yang berspekulasi bahwa kemungkinan besar Balotelli akan dijual dari Manchester City, apalagi, Balotelli sendiri sudah memiliki banyak daftar kekerasan dan pelanggaran lainnya. Benarkah demikian?

Berikut beberapa foto saat aksi dorong antara Mancini dan Balotelli.

Tekel terhadap Sinclair yang dilakukan Balotelli/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

Mancini mengintervensi latihan/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

Mancini mengusir Balotelli/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

Mancini mendorong Balotelli untuk menyuruhnya keluar dari lapangan/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

Keduanya sempat terlihat adu mulut/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

Aksi dorong tidak terelakkan/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

Namun Balotelli terlalu kuat untuk Mancini/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

Staf pelatih lainnya berusaha melerai mereka/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

Keduanya pun berhasil dipisahkan/Eamonn&James Clarke/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini