Mengaku Diri “Yesus”, Pria Florida Ini Nekat Gigit Polisi

by
January 4th, 2013 at 2:00 pm

Florida (CiriCara.com) – Di Florida, Amerika Serikat, ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah Yesus sang Mesias.

Sayangnya, kalau Yesus yang diyakini oleh umat nasrani sebagai juruselamat, “yesus” yang satu ini malah terjerat hukum dan dipenjara akibat menggigit petugas kepolisian.

Huffington Post

Polisi kabupaten Charlotte, Florida menyatakan bahwa ada seorang pria yang diketahui bernama Paul Eggers Greene (18) berada di jalanan hanya dengan menggunakan celana pendek dan kaus kaki. Dia berteriak-teriak, menjerit sambil melompat-lompat. Akibat ulahnya itu, banyak warga berkerumun menonton pria berperilaku aneh itu.

Kemudian, polisi daerah tiba di lokasi. Saat ditanya, Paul menyebut dirinya adalah yesus. Mengetahui ada yang tidak beres dengan pemuda ini, salah seorang polisi mencoba untuk mendekati Paul. Tiba-tiba, pria aneh itu berlari dengan sangat agresif ke arah sang polisi dengan gerakan tangan yang memukul-mukul.

Saat sang polisi memerintahkannya untuk berhenti, pria yang diduga mabuk ini sempat berhenti. Namun, tiba-tiba, dia kembali menghampiri polisi itu dengan gerakan yang sama bahkan sambil menendang-nendang, dan akhirnya menggigit polisi itu.

Petugas polisi yang lainnya berusaha untuk melepaskan gigitan pria tersebut. Namun, dia tidak mau melepaskannya malahan mencengkeram kaki polisi itu.

Setelah beberapa saat, akhirnya keadaan dapat dikendalikan. Paul pun dibawa ke Peace River Regional Medical Center, dan menginap semalam di sana. Akan tetapi, menurut Heraldtribune.com, kekerasan yang dilakukan Paulus terus berlanjut di sana.

Kini, dirinya mendekam di penjara Charlotte dengan tuduhan mabuk dan tindak kekerasan pada petugas penegak hukum. (yk)

Huffington Post

Comment di sini