Pacar Anak Hatta Rajasa Masih Kuliah di Australia

by
January 4th, 2013 at 2:55 pm

Jakarta (CiriCara.com)Prilla Kinanti Irawan, pacar dari Rasyid Rajasa anak Hatta Rajasa yang menabrak Daihatsu Luxio pada Selasa, 1 Januari 2013 pukul 05.45 WIB menjadi orang terakhir yang bertemu Rasyid sebelum kecelakaan terjadi.

Prilla sempat diperiksa oleh polisi sebagai seorang saksi atas kecelakaan yang menimpa pacarnya. Kekasih anak Hatta Rajasa ini dikenal sebagai  atlet softball yang sempat mewakili DKI Jakarta pada PON 2012 di Riau lalu.

Ternyata selain berprofesi sebagai atlet softball, Prilla Kinanti tercatat sebagai seorang mahasiswi Monash University, Australia.

Gohotkaskus.blogspot.com

“Kalau atlet itu setelah mengikuti event besar ada waktu istirahat.  Mereka kembali ke kegiatan semula. Mungkin selama mengikuti PON kemarin ada pelajaran sekolah atau kuliah yang tertinggal jadi mereka mengurusi itu dulu,”jelas Koordinator Pelatih Garuda Baseball dan Softball, Reuben Eduardo, Kamis, 3 Januari 2013 seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Ruben juga menjelaskan bahwa Prilla sedang mengambil program foundation Monash University. Program ini adalah program akademik umum selama satu tahun untuk mempersiapkan siswa internasional sebelum benar-benar masuk kuliah di Monash University.

Karena program ini, Prilla sering terbang ke Indonesia dan Australia untuk mengurusi kuliahnya. Sedangkan sejak tahun 2008, Prilla Kinanti telah masuk kuliah di Monash University.

Nama Prilla muncul di permukaan karena kekasihnya, Rasyid Rajasa menabrak mobil Daihatsu Luxio saat melintasi jalan tol Jagorawi. Akibat ulah kekasihnya itu, Harun (57) dan Raihan (1,5) tewas di tempat karena terlempar keluar dari mobil yang ditabrak oleh BMW miliknya. (RN)

Comment di sini