Penyanyi Wanita Ini Dikira Siti Nurhaliza

by

CiriCara.com - Siti Nurhaliza kini menjadi sosok yang menginspirasi penyanyi baru asal Indonesia yaitu Siti Liza. Nama dan wajahnya hampir mirip dengan penyanyi ternama asal Malaysia itu. Dara berusia 25 tahun ini melakoni kariernya sebagai penyanyi solo dan nampaknya ingin mengekor sukses Siti Nurhaliza.

Setiap kali mengisi acara untuk bernyanyi, wanita asal Padang ini dikira Siti Nurhaliza. Dilansir Tribunnews.com, Liza mengatakan, “Setiap kali tampil di acara-acara, aku dikira Siti Nurhaliza dan mereka selalu meminta aku untuk menyanyikan lagu-lagu Siti Nurhaliza.”

Kapanlagi

Wanita lulusan Inter Study jurusan Public Relations ini tidak takut kehadirannya menjadi kontroversi. Dilansir sumber yang sama dia mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan kontroversi itu. “Siti Nurhaliza memang menjadi nomor satu, nah aku muncul sebagai yang kedua,” ucapnya yakin.

Selain itu, dia juga mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat Siti Nurhaliza sehingga kemampuan vokal dan penampilannya terbawa seperti idolanya itu. Dilansir Kapanlagi.com, Siti Liza mengatakan, “Aku ngefans banget sama Siti Nurhaliza dari awal video clipnya dan dia juga orangnya cantik.” Hampir semua orang memanggilku Siti Nurhaliza, padahal aku tak mau orang beranggapan seperti itu.”

Wanita yang memiliki nama asli Resriliza ini memang sengaja dibentuk semirip mungkin dengan Siti Nurhaliza oleh label Talenta Indonesia. Dirinya memang ditawarkan untuk mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia akan sosok Siti Nurhaliza yang lama menghilang dari dunia hiburan.

Baginya, dunia musik bukanlah hal yang baru dilakoninya. Sebelumnya, dia pernah membentuk girlband 4-U. Namun, tak bertahan lama di jagat musik Indonesia. Lalu, dia memutuskan untuk bersolo karier dan mengaku merasa nyaman di area genre pop melayu.

“Singel perdana aku ini nuansanya pop melayu karena karakter suara aku pas, cengkoknya dapat, dan aku sangat merasa nyaman membawakan lagu-lagu dengan genre melayu daripada pop,” ungkap Liza.

Dilihat dari wajah dan namanya memang hampir mirip dengan penyanyi ternama asal Malaysia itu. Lalu, apakah kariernya nanti akan bisa melejit seperti karier Siti Nurhaliza? Kita lihat saja. (NR)


comments powered by Disqus