Percakapan di Video Kecelakaan Anak Hatta Rajasa

by
January 4th, 2013 at 9:49 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kronologi insiden tabrakan mobil BMW X5 yang dikendarai Rasyid Amirullah dengan Luxio memang masih simpang siur. Namun, baru-baru ini ada satu orang saksi mata yang berhasil ditemui oleh awak media.

Seperti diberitakan detik.com, saksi mata kejadian tersebut bernama Rangga Nugraha. Dia mengendarai mobil Toyota Avanza dan melaju tepat di belakang mobil BMW milik Rasyid. Rangga juga sempat menolong para korban yang tertabrak.

Bahkan, Rangga juga sempat merekam dua file video kondisi jalan usai kecelakaan maut tersebut. Anehnya, dalam rekaman video tersebut tidak terlihat mobil Luxio yang ditabrak BMW X5. Ke mana mobil yang ditabrak itu?

Dari percakapan di video terdengar Rangga, petugas Jasa Marga, dan pihak polisi sempat kebingungan karena mobil yang ditabrak Rasyid, anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa, tidak ada di lokasi kejadian. Rangga menduga korban menaiki mobil bak terbuka (pick up) dan terjatuh.

Berikut adalah isi percakapan di video yang dikutip dari detik.com:

- Petugas Jasa Marga: Dia (Rasyid) katanya ngantuk tadi-ngantuk tadi, dia ngaku

- Rangga: Pak mohon maaf ada ambulance nggak pak?

- Rasyid: Saya tanggung jawab..

- Rangga: Di mobil saya ada tiga, korbannya ada satu-dua. Pak mohon maaf di mobil saya tolong dilihat dulu (korbannya).

- Rangga: Mobil saya kan ini (Avanza), orang-orang kayaknya naik pick up. Tapi saya nggak tahu pick upnya di mana. Kayaknya sih dia jatuh di jalan terus ketabrak orang ini (Rasyid).

Meskipun demikian, pihak kepolisian sebelumnya telah mengumumkan bahwa mobil yang ditabrak adalah mobil Daihatsu Luxio. Pasalnya, pihak polisi berhasil menemukan Luxio di jarak 50 meter dari lokasi kejadian.

Kenapa mobil Luxio bisa berada jauh dari lokasi kejadian?

(YG)

Comment di sini