West Ham Berniat Pinjam Chamakh dari Arsenal

by
January 4th, 2013 at 4:25 pm

London (CiriCara.com) – Pada bursa transfer Januari ini West Ham kembali memburu pemain penyerang untuk lini depannya. Kali ini, tim asuhan Sam Allardyce itu berniat untuk meminjam bomber Arsenal, Marouane Chamakh hingga akhir musim kompetisi.

Steve Bardens/Getty Images

Seperti yang diberitakan Daily Mail, opsi meminjam Chamakh dari Arsenal adalah keputusan yang tepat untuk West Ham. Pasalnya penyerang mereka, Andy Carroll saat ini masih dalam kondisi cedera. Itulah sebabnya West Ham harus mendapatkan penyerang baru dengan segera.

Selain itu, West Ham juga bisa mendapatkan keuntungan biaya jika berhasil meminjam Chamakh. Pasalnya, Arsenal bersedia membayar separuh gaji pemain asal Maroko itu sebesar 65 ribu pound atau sekitar satu miliar rupiah per pekannya.

Marouane Chamakh sendiri mengalami kesulitan dalam bermain selama di Arsenal. Chamakh belum juga menemukan permainan terbaiknya bersama dengan skuad The Gunners. Dari total 40 pertandingan, Chamakh hanya bisa mencetak 8 gol saja.

Chamakh yang didatangkan ke Emirates Stadium pada 2010 silam ini pun belum memberikan kontribusi yang baik untuk Arsenal. Tak heran, banyak kabar yang menyebutkan bahwa mantan pemain Bordeaux ini akan segera hengkang dari Arsenal.

Jika tidak ada klub yang berniat untuk membeli Chamakh, maka peluang West Ham untuk meminjamnya akan lebih besar. Namun, hingga saat ini sang pemain belum juga menyampaikan pendapatnya mengenai rencana West Ham tersebut.

“Chamakh mungkin tidak akan datang ke Upton Park sebelum West Ham menghadapi Manchester United di Piala FA. Namun, transfer Chamakh diharapkan sudah selesai jelang laga lawan QPR di Premier League,” tulis Daily Mail.

Akankah Chamakh bergabung dengan West Ham?

(YG)

Comment di sini