CiriCara: Ciri Cowok yang Memanfaatkan Pacar

by
January 6th, 2013 at 12:01 pm

CiriCara.com – Saat sedang jatuh cinta, terkadang mata dibutakan oleh perasaan hingga tak bisa menyadari apakah si pacar benar-benar mencintai atau hanya memanfaatkan saja. Sebagai seorang cewek, seharusnya kamu perlu mendeteksi atau mencari tahu hal tersebut.

Ketahuilah bahwa tidak semua cowok mencintai pasangannya dengan tulus. Terkadang ada maksud lain di balik kebaikan yang ditunjukkannya itu.

Lalu apakah cowok kamu termasuk orang yang memanfaatkan pacarnya? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak ciri cowok yang memanfaatkan pacar berikut ini:

1. Bersikap manja

Meskipun usianya sudah dewasa, cowok yang tidak serius dengan hubungannya umumnya sangat manja. Dia selalu ingin dilayani, seperti menyuruh menyelesaikan pekerjaannya, memilihkan makanan, hingga kamu disiruh mengemudikan mobilnya saat sedang berpergian. Cowok yang seperti ini tidak akan memiliki perasaan yang tulus dan kamu telah dimanfaatkan olehnya.

2. Minta dibayarin setiap kencan

Saat kalian pergi menonton film di bioskop, makan di restoran, dan lain sebagainya itu si dia selalu minta dibayarin. Cowok yang selalu minta dibayarin setiap kali kalian kencan merupakan suatu petanda bahwa dia tidak serius menjalani hubungan asmaranya. Cowok yang menunjukkan ciri seperti itu berarti dia juga sedang memanfaatkan kamu.

3. Ingkar janji

Cowok yang suka ingkar janji itu patut dicurigai. Misalnya, dia selalu datang telat ketika kencan, sering membatalkan rencana dengan alasan yang tidak jelas, atau mungkin suka berbohong. Hal tersbut dapat diartikan bahwa kamu bukanlah orang yang spesial dalam hidupnya.

4. Sulit dihubungi

Kamu merasa kesulitan ketika ingin menghubunginya. Tapi, ketika dia sedang membutuhkan pertolongan, telepon kamu langsung dijawab dan mengeluarkan rayuan gombalnya. Selain itu, dia juga selalu memaksa kamu untuk membantunya dan tak peduli apakah kamu sedang sibuk atau tidak.

5. Kamu tak boleh dekat dengan teman dan keluarganya

Salah satu cowok yang memanfaatkan kamu adalah dia tak mengenalkan atau mendekatkan kamu dengan keluarga atau teman-temannya. Si dia tak menganggap kamu penting dalam hidupnya. Jika si dia bersikap seperti itu, maka kamu harus mengintropeksi diri dan mengevaluasi hubungan asmara ini.

6. Bersikap kasar

Cowok yang memanfaatkan kamu tidak segan-segan berperilaku kasar, baik secara fisik maupun verbal. Jika hal ini terus berlangsung, maka tak menutup kemungkinan kalau hubungan asmara kalian memang tidak harmonis. Oleh karena itu, kamu harus menjauhi cowok yang sering berperilaku kasar itu.

Itulah ciri cowok yang memanfaatkan pacarnya. Jika saat ini cowok kamu menunjukkan sikap tersebut, maka alangkah baiknya untuk segera mengintropeksi diri atau menyelesaikannya secara baik-baik. Memiliki cowok yang memanfaatkan kamu hanya bikin sakit hati saja. (NR)

Comment di sini